Selasa, 14 Juli 2015

vitamin - suplemen makanan hamil, bag-2

pas cek ke AMS sama dr. Achmad mediana dia nanya gw dapet obat apa? ternyata penguat kandungannya ga usah di terusin lagi, gw tanya kenapa dok? dia bilang udah kuat kok kandungannya kenapa mesti minum obat? gw antara bingung plus seneng, bingungnya masa si udah kuat kan ada miomnya? kaga napa-napa ade nya nti? trus apa ini sugesti biar gw ngerasa kuat? senengnya karena itu obat penguat kandungannya meheellll amaaattt udah gitu konsumsinya jg gw kesell abis kan lewat oral mana cd gw basah mulu, katanya klo kluar putih-putih itu kurang masuk obatnyaa haduhhh mo dimasukin gimana lagi masa pake sumpiiit?




ini asam float gw udah dikecilinn gramnyaa, huauhahuauha gw hapyy banget minum asam float ini karena gak bau pas sendawa gak sendawa juga lohh, trus obatnya kecill happy banget deh pokoknyaa, cumaann apotik jarang banget yang jual asam float iniii, andy sampe nyari kemana-mana gak dapettt..



tapi jangan sedihhh gw dikasi kalsium liat tuh gede obatnya udah setres gw minum ini walaupun gak bau gak bikin enek tapi gede obatnya bikin parnoo keseleekk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar