Minggu, 19 Juli 2015

lebaran - blanja kilat di cempaka mas

sempet-sempetin ke cempaka maas padahal masakan blm beres, gw mo beli celana dalem buat packing nanti juga buat di pakee.. ini murah dan enak loh gak ngejepiittt emang agak mahall 100 ribu stengah lusin tapi gpp ini enak banget dipakenya dibanding gw udah beli 3x harus gw jebret-jebretin robekinnn...


gw beli juga baju koko buat andy sama danil, mama tadinya gak mo beliin si danil, tapi gw bilang kasiaann maa dari tahun ke tahun dia pakenya baju itu-itu mulu kasianan amatt kita beliin yang murah meriah ajalahh ga usah beli yang sampe 200 rebuann dahh, pasti di siini harganya bersaing kan besok mo lebaran pasti mereka ngabisin stok maa, ini harganya 50 ribu lohh tapi bahannya baguuss, tokonya agak nyempill jadi klo ke cempaka mas siap-siap pasang mata liat brang murah dan baguus.. gak kalah kan sama merk executive?
akhirnya nemu toko yang murah meriaahh emang stoknya sedkit tapi nemu yang minimalis baguss lohh, andy gw beliin juga lah dia samaaan juga sama danil yang di pake yang ono-ono jugaa padahal dia punya yang biru yang beli di metroo lohh yang hampir 700 rebuuuuuuuuuu *sebal


gw mo beli KFC buat makan siang, pastinya mama gak masak buat makan siang lah yaa.. kan masi puasaaa ehh dia liat dompet 50 ribuan mama bilang dompet danil udah butut yaa beliin aja maaa..


lewat pas abis beli celana jogger, mama kepengen baju bangkok, dari harga 200 jadi 150 trus iseng aja dia nawar 50 ehh dikasiii gw beliin deh satu baju lebaran mewah murah meriaaahh.


mengingat celana hamil udah mulai kesempitan tapi atasnya longgar, celana gombyor juga udah wasaalaam, baju-baju dress terusan gw juga udah kesempitan neken perutt *gilee sesek bangeeett jadi gw putuskan buat nyari legging ukuran jumbooooo, nemu ini yang ukuran XXL enak banget di pake, gw kira gak bakalan muat/ setidaknya ngejepit perut jadi mo di bobok pake tali guling aja deh di iket gitu.. ehh Allhamdulilah muaat loohh.


lagi model celana jogger murah 50 ribu satu tapi klo beli 3 140ribu cuma sayangnya gak muatt, oke bhay!!!!!


makan siang gw yang enaakk hadiah karena ade pinter di dokter achmad kemarenn ya dee pinter amat kamuu bagusss jantungnyaa santaii brooo siiiisst


Tidak ada komentar:

Posting Komentar