Kamis, 23 Juli 2015

horror cek rutin

sampai juga di hari ini, aduhhh gw stresan kalo cek rutin dah 9 Juli kemaren gw cek rutin karena udah lewat 7 bulan jadi harus 2 minggu sekali, andy baru sampe kantor gw jam stengah 8, kudunya gw bisa ikutan bukber FG and Friend di andakar situuu *lafaaarrrrrr sesuai dengan rencana taro motor di circle-K trus cegat taksi dari pomb bensin, sepanjang jalan gw udah dag dig dug der aja takut telat soalnya kan minggu ini trakhir praktek dr. Achmad di kemang, ya mo lebaran soalnyaa, eehh begitu sampe rameenyaaaa.. ampe ngantuk gw tapi mo gak mau soalnya kemaren kan abis jatoooo ade juga gerakan mulai malu-maluu..


liat ni dia setres nunggu masuk soalnya gw abis jatoh, yaa seperti biasa gw tensi tinggi.. kita masi nunggu 5 pasien lagii, gw si tenang-tenang ajaa abis gw takuuuttt priksaa abis jatoh ngeri gw dah aahhh.. tapii sayangnya kaya gak berasa waktunya haduuhh udah di panggil aja nama kiteee... sebelomnya kita sempet ngobrol sama ibu mertua yang nemenin mantunya cek, dia juga bilang mantunya abis jatoh
si tante  : iya ini dia abis jatoh kemaren
gw         : iya tante kita kan naek udah 13 kg, saya oleng berat kaya bawa beras saya jatoh nyuingsep
si tante   : udah berapa bulan kok gede banget?
gw          :  udah 7 bulan tante ada miomnya jadi gede
si tante   :ohh pantesan

gw lupa ngobrol apaan lagi sama si tante, tapi dia ceritain waktu dia hamil dulu gimana-gimana sama curhat kalo mantunya gak mo pake baju hamil semacam daster-daster gitu, gw belain mantunya soalnya gw pake celana hamill, ya tante saya naek motor susah klo pake baju hamil, praktisan pake celana ginian tantee.. gak lama anaknya si tante dateng jemput deh.. gak lama masuk lahhh kita ke ruang sidaaangg huhuuuuu...
dr Achmad   : gimana kabarnya? sehat
gw                : sehat dok *mudah-mudahan dia gak liat bb gw
dr Achmad   : awal hamil beratnya brapa... *sambil buka buku halama awal *matik gw,
                       jatoh kepleset? kapan ini?
gw                : iya dok kepleset nyungsep cuma keteken perutnya, saya tahan pake dengkul
                       sama tangan, kenceng pas balik kantor, jatohnya jam makan siang si
dr Achmad   : dia mesti blajar jatoh yang bener ini, udah brapa kali jatoh?
gw                : baru kemaren doang dok sekalii
dr Achmad   : yaudah ayo cek dulu liat babynya

Allhamdulilaah yaa si ade mah santai bombaiiii... *gw sogok baju motherCare lagii dah trus miomnya di tendang sama ade jadi ke tengah.. gw bilang ini apaan ngejendol? dr Achmad bilang ini miomnya ke geser jadi ketengah.. smua baik-baik ajaaa horeeeeeeeeeee Allhamdulilaaahhh ade bisa bertahan sampe siniii dr Achmad bilang kita udah lewatin masa KRITISS booooo masa KRITIIISSS udah lewaattttt, jantung gw gak di cek doongg karena ade santai-santaii aja, cuma emang tensi gw tinggi mulu 140-90 muluu di liat stabil segitu mulu setiap kali cek, miomnya juga udah stabil 10 cm aja.. duhh miom mengecil lagi doongss.. Akhir kata dr Achmad ketawa mulu sama tingkah gw sama andy yang ngomong mulu "ya kalo prempuan kan ngomong mulu ya dok? klo laki ya diem" trus kita maaf lahir bathin deh yaa, sampe ketemu sehabis lebaran enn jangan lupaa ikut laktasi!!! pesan dr Achmad, iya dokteerrrr nanya sama suster ada weekend ini jam 10, udahh yuk maree kita ikut program laktasi buat mendoktrin otak biar asi nya banyaakk...

kan ya gw laper yaa, gw gak mo makan risol yang gw bawain andy, lah ya enek masa makan risol muluuk... jadi  kita minta di cariin taksi sama satpam klinik ams, trus melaju ke circle-K pancoran ambil motor, nyari makan gw bilang mampir hokben doong gading kayaknya buka sampe malem deh yang ekspress laperrrrrrrrrrrrr udah jam 11an jugaaaaa, ehh pas lewat tebet ada hokben ekspresss horeeeee...


mampir ke hokben tebet, tadinya mo ke gading laper banget kluar dari cek up jam sepuluhan, untung mata gw jeli liat hokben ekspress di tebet, tapi yee lamaa amat dah nunggunya mo bungkus/makan situ lameeeeee, ampe lumutan kita nunggu akhirnya andy nanya udah apa belom pesenan kitaa? akhirnya makan juga, sumpahh gw laperrr bangeeettttt..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar