Kamis, 23 Juli 2015

lebaran hari ke-3

sebenernya gw udah kasi kabar ke mama klo nanti kluarganya andy mo dateng silaturahmi lebaraan.. mama sempet panik ga punya makanan, gada pembentu, mo ngasi suguuhan apaan? mana tante eli lagi di cianjur pula mobilnya mogooks.. ceritanya gw udah bangun tapi molor di kamar mama, trus mama di telpon, haduhhh kak aning udah ngabarin andy sm gw ke hp lahh hp gw di cas di luar ga dengeerr... jadilah gw lompat langsung mandi, trus mama ke atas bangunin andy, sementara itu ade gw gak mo bangun dari kasur, kluarganya andy bawa makanan mie, cumi sama pu yung hai jadi kita makan bareng deh.. sama bawa coca cola.. trus andy keingetan mo foto jadi dia pake naju putih kita foto di tengah situ..


dari kita yang cuma bertigaa, sekarang jadi nambahh banyaaaaaaaggggggggggggggggg Allhamdulilaahh kluarga nambah banyaakkkkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar