Rabu, 29 Juli 2015

people just dont understand

emosiii di pagi hari sebel amat gw *BUKAN EFEK HORMON HAMIL gw pagi ini kesel amat sama salah satu tk andy, masa ganti image aja gak mau kerjain sendiri, pake ngancem "gada balik-balik dulu" yaelah loe jadi orang manja amat si, nimbang buka komputer trus ceplokin image ke leot susah amat, mentang-mentang bukan jobdesk lo? mentang-mentang jabatannya lebih tinggi daripada andy, plus mentang-mentang anak kesayangan petinggi tim andy.. beda yee klakuan difisi tersebut di kantor gw.. disinii walaupun anak studio udah pada pulang, tinggal gw sendiri misalnya, tapi klo anak kreatif butuh revisi apapun itu mau yang efortnya besar/kecil mereka mau nyalain komputer studio trus ngeleotin.. bahkan klo misalnya anak studio lagi santai siang/kelamaan ninggalin meja, difisi kantor gw gak ngeluh, gak komplen, kerjaan ya buat dikerjain bukan maenan jabatan trus ngemeng gw gak sudi ngeleot di komputer anak studio..

anaknya masi bujang belom punya istri/calon jabang bayi jadi gak ngerasain apa yang lagi kita rasakan sekarang *iyeee gw ngertiiiin banget cuma kesel aja baca wa nya ke andy, gw juga klo hamil gak bermasalah kaya gini bisa kok pulang sendiri, bahkan pernah gw pulang naek bus gak masalah bagi gw, tapiii orang rumah pada komplen *malesnya dengerin komplen daripada cape naek bus sendiri yaudah gw pasrah aja. Kejadiannya senen kemaren ini 27 july 2015 dan gw juga udah bilang sama andy klo mo pulang naek taksi aja kan kamu kasi uang taksi? nahh andy pikir kerjaan udah gada lagi yaudah dia pulang.. mana tau tin difisii yang sok tau itu mo revisi, mudah-mudahan pas gw lahiran itu org kaga dateng jenguk gw sama ade, males banget gw liat mukanya... mudah-mudahan ya nanti klao loe punya istri trus pas istri loe hamil gak bermasalah kaya kehamilan gw doain hamilnya seneng happy tambeng gak kecapean, gak ngilu, gak muntah/mual Amiiinnn

*curhatan ibu hamil TUA ingeett hamil TUA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar