Senin, 27 Juli 2015

menyambut ade lahiraann

sebulan lagi perkiraan kita ketemu sama adee.. mama udah panik bawel nanya "kok ga beli box? udah lengkap belom blanja keperluannya? bak mandii gimanaa?" makaaa makin paniklah gw yang tadinya santai bombhaaiii...

bouncher - ayunan bayi
inget-inget foto-foto path temen yang baru punya baby mereka punya ayunan yang buat bayi duduk santai smentara emaknya kerja nyetrika lah, beberes, cuci piring etc trus gw browisng pake hastag di instagram deh (membantu banget loh survei harga di instagram..
jadi nama bekennya boucher alisa ayunan bayi harganya berkisar antara 350-600 ribu gw rasa gw butuh ini secara yaa nanti si ade kan pasti jalan maen ke tanjung barat ya masa gletak gitu aja di ubin walaupun di alasin sama kasur, kesiman jugalah si ade.. mana tegaa ibuuuukk.. gw udah survei mana yang bisa dilipet jadi bisa mobile dibawa kemana-mana gituu..

Box bayi?
ada yang bilang perlu ada yang juga bilang ga perlu karena mikirnya nanti tidur bertigaan aja.. tapiiii mengingat gw sama andy yang tidurnya blesek ga inget bumi alaam, mendingan kita pisah aja tidurnya sama ade deeehhh.. daripada si ade gepheng ketiban emak bapaknya whahahahaha... gw minta andy yang survei minggu ini dia kan masi libur nii tanggal 23-24 masi libur diaa jadi dia ke pasar minggu trus sabtu dia ke prumpung trus minggunya dia ke asemka sama kakaknya nemu di asemka deh

nahhh alat beratnya udah deh yaa 80% terpenuhi, yang masi jadi PR adalah pompa asi, frezzer buat asi, nyari mbaaakkkkkkk *gile ini butuh banget secara mama gw udah jerit minta mba kalo nanti si ade kluar kan dia juga yang bantuin gw ngurus otomatis pekerjaan sehari-hari rumah tangga bakalan ga kepegaang, gendongan sama stoller auk deh perlu apa gak abis bapaknya males pergi ke mall cuma kan butuhnya kalo buat jalan-jalan jemur si adee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar