Rabu, 22 Juli 2015

sayang istri

gw harap ini adalah ngidam yang trakhir dehhh... ga tega sebenernya minta ini itu mulu sama andy dari hari pertama lebaran gw kepengen makan daging tapi gak mau rendang/semurr maunya burger king.. gak kesampean mulu..
sampe kemaren andy pergi mo ketemu temennya mo kongkow ehh pulang-pulang dia bawa bungkusan burger king Allhamdulilaaahh punya suami yang perhatiannya full of LOVE, dia beli yang double beef kita bagi dua dan makan barengann, sedangkan yang satu lagi gw masukin kulkass buat besokk Allhamdulilaah, terima kasih ya Alloh atas nikmat yang enagkau berikan kepada saya dan rejeki yang kau berikan kepada keluarga kami nikmat sekali






paginya gw makan yang satunya lagi begahhh, biasanya gak pernah bisa makan whopper satu sendiri, paling gw belinya whoper junior yang kecilan, tapi ini gw makan hap hap hap nyam nyaamm... mo bagi mama tapi mamanya lama ahh yaudah gw makan aja sama ade






makasii yaaa suami gw tersayaaanggggg udah beliin burger king yang enaaaakkk bangeeettt iniiii dibeliin 2 lagiii nyaaammmmmmmmmm mommy and baby happyyy bangeeeettttzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar