Minggu, 15 Juni 2014

a man husband and a father

kemarin sabtu di pim saya dan andi mampir maen ke pim makan bakmi GM favorit kami dengan 10 piece pangsit goreng lailah pake dijelasin juga yaj emang favorit banget dah pangsit GM juara sedunia, kita seperti biasa nyari tempat duduk yang kayu jadi si andi busa sambil angkat kaki makannya, dasar aluri tukang becak!! karena penuh jadi ga dapet tempat deh.

makan dibawah tv foodcourt pim niatnya biar bisa nonton tapi malah duduk dibawah si tv, kaya film dono aja deh lu, sebelah kita ada kluarga yang terdiri dari sepasang suami istri, si istri udah makan duluan sementara si suami duduk manis diem sebelah istrinya, kok ga makan bareng apa si suami diet ya? si istri asik aja makan sendiri gak lama si suami pergi mungkin cari makan kali ya.. saya ga begitu perhatiin sampe agak lamaaaaaaaaaaa si suami balik bawa nampan isi bowl, saya tau bowl noodlenya golden kitchen, eee buset sampe afaall boo.. maklum langganan golden kitchen hahah, si suami makan sendiri gak ngobrol sama istrinya yang gak lama si istri pergi bawa tas ninggalin suaminya, lohh ibu kemana buk? kok ga nungguin bapak makan bu? saya kephoo liatin kemana si ibu pergi lahh malah pergi ke arah bioskop sono, apa mo ke wc? atau kirain mo beli makanan lagi? kita masi ngobrol-ngobrol sampe saya mata-matai bapak itu makan sendiri, saya bilang sama andi aku gak bakal ninggalin kamu sendiri klo makan kamu belom abis,emang ga bakaal soalnya dia yang selalu abis duluan makannya daripada saya si, dan selalu saya bilang klo makan jangan cepet-cepet dong..

saya foto si bapak ini dengan pinjam mata andi, kan malu klo ketawan foto bapake.. udah kena belom bapaknya? udah kata andi, kasian amat bapak nya makan sendiri, klo udah tua kita jangan kaya gitu ya? kemana-mana harua berdua soalnya kan riskan klo udah tua anak-anak udah punya urusan sendiri kesepian itu membunuh loh.. yang ada kita harus saling masih mesra doong.

Sekarang saya jadi ngerti kenapa kalo andi selalu nungguin saya datang bawa makanan klo kita makan di foodcourt, nungguin pesenan saya datang klo makan di restoran juga, semua harus sama-sama, ngobrol dan NO HENPON kalo lagi berdua, kita gak akan bisa komunikasi kalo masing-masing maen henpon, si andi mah maen game, klo saya mah cekpoin huahuahauha.. 

Biarpun dia laki-laki yang kadang ga peduli sama urusan rumah tangga tapi dia itu manusia, seorang suami, bapak juga yang butuh teman ngobrol, perhatian dan kasih sayang, kalo ada pembaca blog saya yang tentunya masi beruntung masih punya suami, masih punya ayah, yuk dekatkan diri dengan dia jangan dicuekin, jangan deket klo ada maunya doang, kasi suprise bikinin makanan kesukaan dia, atau sekedar beri nilai ujian 100 dan prestasi tinggi atauuu cuci mobil/motor ayah, temenin ke bengkel, nonton bareng bola, ajak ke tempat dimana dia bisa ngembangin hobbynya, hal yang sekecil apapun yang kamu lakukan untuk dia udah bisa bikin senyum simpul 1000 dolaar mereka loh, sayang saya sudah gak punya bapak lagi tapiiiiii, satu hal yang saya nyesel saya gak pernah peluk bapak saya, antara gengsi malu sama gak penting si, maklum saya masi ABG muda liarrr bak kuda poni ganjen, 
alhamdulilah saya bakal punya suami yessss joget sesar, tapi heyy kapan trakhir kali kalian peluk bapak dan ibu kalian?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar