Kamis, 19 Juni 2014

Invitation dummy

Saya harus bikin dummy buat kasi tau orang percetakan kalo nanti undangan saya hasilnya harus kaya gini, sebenrnya kebiasaan jelek saya kalo bikin kerjaan untuk diri sendiri kepengen PERFECT jadinya saya bikin alternatif segini banyaaakk.. malahan ini adalah 6 alternatif yang saya pangkas


Ini bagian depan model undangan yang saya jagoin, narsis dikir yaa ada gambar saya dan andi modus jualan hahaha dan didepannya ada siluet kita berdua dengan quot all you need is LOVE ihiiiy keceee sejagad rayaa



Karena Olly komen kok undangannya girly banget ini, ya saya bikin ada alternatif biru, terserah si andy nanti mau yang mana silahkan bingung, karena saya sendiri juga bingung





kalo model yang ini saya masukin quot Jim Morisson idola si andy, saya nyari quot nya di internet, nyari yang tentang cinta-cintaan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar