Kamis, 26 Juni 2014

Pita bread

siapa yang belom nimbun ransum buat bulan puasaaaaaa??????
tinggal 2 hari lagi looh.. asyik-asyiikkk kalo bulan puasa ada aja alesan buat bikin makanan ini itu anuu hahahaaa, saya sudah bikin menu sehat buat bulan puasa, tapi gada salahnya kan dirombak dikit yang penting saya bikin sendiri dan NO GORENGAN kantor buat bukaan BIG NOO, itulah tantangan saya bulan puasa tahun ini.

pagi ini habis absen di kantor yang dimana saya telat 1 menit, saya mampir superindo dulu niatnya mau beli keju, terigu dan mentega, karena saya mo bikin lasagna buat penutupan akhir sebelom bulan puasa, eehh saya nemu ini niihh pita bread kemarin liat olly bekal pita bread yang isinya nugget, wahh ketje ini ada pita bread dijual, olly bilang belinya di TOTAL kalo gak beli di All Fresh, ehh nemu ini di superindo Allhamdulilaah dekett dan ada yang ganduum nyaaammm saya sekarang ini agak terobsesi sama yang namanya gandum, baca mulai terbiasa, kedepannya mudah-mudahan saya bisa temenan sama nasi merah dah Oatmeal.


isi 6 pieces dengan harga Rp 18.000 anggep aja 18 ribu ya soalnya 10 perak mah kan cuma teori otak biar mikir itu pitabread hanyanya Rp 17.000 an. Ada pita bread yang white miniii, Rp 11.000 isi 5 pieces saya beli yang gandum tinggal satu yang gede, yaudah deh 

mungkin saya bisa bikin sendiri pita bread ini kali ya, dapet resep bikin pita bread disini ni


Whaaattt heeeelll NOOOOOOOO..
stupid me !!!!! bosen pepaya, apel, melon saya niat mau beli jus di superindo, saya kira harganya murah, mbak nya lagi nge jus belom sempet ngasih bandrol harganya, saya maen ambil melon, strawberry sama mangga, yaolooooohhhhhhhhhh liat ini harganya, total belanja saya Rp 33.970 buset saya tau emang beli buah mahall, tapi ya gak segitu juga sii ya beli jus yang di campur aer sama gula, saya kira kaga dikasi gula taunya pake gula juga, ahh jadi nyeselll.. kalo tau harganya segitu saya tadi beli stroberi aja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar