Jumat, 20 Juni 2014

Diet lagi dieeee dieee

Jadi ini adalah hari ke-4 saya menjalankan diet garem, yang pada hari ke-2 saya mo mati karena keujanan pas hari kamis sakitnya malah hari selasa, ya iyaalahh kan sakit bertahap, saya makan pepaya sama nanas enek abis makan daging soalnya jadi makan buah aja dan itu juga muntah 10 kali deh dirumah juga muntah. Saya tetep niat berdiet karena saya tau berat saya udah gak sehat juga buat hidup saya. Allhamdulilah saya sehat besok harinya jadi bisa meneruskan diet saya

dikantor ada 2 teman saya olly yang juga berdiet karena olly saya hitung mesti nuruni badan 23-26 kilo, jadi enak kalo diet bareng ada temennya, maklum kita kerja di ahensi yang duduk mulu trus lembur dan males olahragaa. Kalo olly diet 13 hari tanpa garem, saya juga hanya saja saya enek klo makan wortel, bayam, jadi menu tersebut saya ganti jadi buah pepaya untuk wortel dan bayam saya gak makan (intinya si bayem ngenyangin si, tp gak ahh enek) saya ini suka laper mata sama suka latahan plus takut kelaperan jadi overweight berat saya kemarin nimbang berat saya 53,8 kilo dari 55,9 kilo saya mulai hari Senin, 16 Juni 2014, nanti saya cerita mengenai pengalaman diet-diet saya.

menu sarapan saya roti gandum bakar dan telor rebus minumnya teh manis (1sdt gulanya)

menu makan siang saya pepaya dan yogurt plain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar