Rabu, 25 Juni 2014

detok lah agar badan mu sehat

6 hari berlalu dan berat saya masi di 52 kilo yang berubah hanya ons nya aja, mendekati goal 50 kilo ni padahall argghh saya ni suka meremehkan kalo timbangan sudah mencapai angka 52, belom lagi kalo udah mencapai 50 pasti deh makan segala macem.

untuk menyiasatinya saya mau detoks buah selama 3 hari, kemarin mestinya saya udah bisa detoks, cuma pas pulang saya kliyengan dan pas bangun jam 3 pagi subuh saya pusing, aduhh jangan sampe kaya mau sekarat kaya selasa minggu kemaren deh, makanya kali ini saya bekal buah banyak banget, pepaya setengah yang dibeli mama kemaren dirumah saya kupas sendiri, meloon diamond kemaren, sama jeruk baby.

detoks buah yang saya ikutin ini adalah makan buah selama 3 hari dan gak lupa minum aer putih sebanyaknya, saya udah lama pengen detoks, katanya detoks ini bisa mengeluarkan racun yang ada di tubuh kita, biar seimbang lah udah 31 tahun saya makan enak mulu, masa 3 hari saya gak bisa sih makan buah aja, kasian badan saya dikasi mecin, lemak, borax, plastik, belom lagi tiap hari menghirup asep knalpot, ASEP ROKOK si andi juga, nahh emang berat banget pas pulang ke rumah nanti si, bakalan laper saya seperti biasaa padahal saya gak supir dan seharian hanya duduk didepan meja..

saya udah browsing menu-menu detoks, ada detoks 3 hari sampai dengan seminggu, klo seminggu keberatan buat saya yah, kita yang 3 hari ini aja deh, pas kan rabu-kamis-jumat, sabtunya saya mau makan pizzaa sebelom bulan ramadhan saya pengen makan pizza buat reward sayaaaa, dan kalo berat saya mencapai 50 kilo saya mau beli celana jeans ah reward buat saya juga asyik khaaann.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar