Kamis, 19 Juni 2014

Movie time - Maleficent

Udah lama mau nonton ini, Sleeping Beauty film niih, tapi kok judulnya penjahatnya si ya? gpp deh semua kan gak harus sama harus ada bedanya dikit dong kalo mo re-maker film. Tadinya saya mo nge bencong lagi nii maless, mendingan kita jjs aja yuk tapi si andy pengen banget nonton, yaudah deh saya juga kepengen nonton ini kok.

Ini foto posternya andy yang foto, saya malu mo foto abis ada ABG tua yang lagi mojog, dia mah cuek aja


ceritanya melnceng jauh dari yang dulu saya nonton film kartunnya, padahal kluaran disney juga toh disini nyeritain kehidupan maleficent dari muda sampai dewasa, awalnya dia peri yang baik hati yang jagain hutaan moors dari manusia yang mau ngancurin, padahal hutan moors dan penghuninya gak pernah ngusik dunia manusia kok, aneh-aneh aja deh manusia, kaya kontraktor mo rusakin hutan lindung aje ni critanya..

ni film ngajarin banyak crita moral menurut saya ya, orang yang berpenampilan yang baik belom tentu baik hatinya dan orang yang berpenampakan jahat belom tentu jahat hatinya. Jangan mutusin sesuatu kalo lagi muaraahhh keseeelll dan dalam keadaan dendaamm catett ya nadyaa suka ngomong sembarangan si saya ohohoooo, ketawa bak maleficent, karena nanti bisa nyesel dikemudian hari. Jangan rakus kekuasaaan gila harta uang dan materi karena toh harta dan uang gak bikin loe bahagia kok, di JAMINNN punya istana, mobil, duit segambreng tapi kalo hidup kamu gak penuh dengan orang-orang yang kamu cintai apa gunanya coba? 

RASAIN looooe king stevan gak bisa idup bareng anaknya, setiap hari selalu di hantui maleficent dateng dan deg-degan takut anaknya mati, yee kenal anaknya juga kaga padahal maleficent lagi maen bareng aurora kaga mikirin lo sehari pun yang ada happy-happy ajee, malah king stevan udah bagus gak dibunuh sama maleficent ehh malah maen tusuk blakang dasaarr BENCOOONNGGGG lahh kok jadi esmosii? Alloh memang adil mati deh tuh king stefan rasain loeeeeeeeeee laahh ini malah esmosi lagii. auroranya belain si stevan juga kaga cyiin, malah dia hancurin peti yang ngurung sayap maleficent biar kuat lagi si maleficentnya, saya gak suka sama king stevannya tega banget dia nyakitin maleficent, padahal maleficent bener-bener jatuh hati sama dia, idih muke si stevan juga jelek gitu mampus loee.

Harus nonton ini ya temen-temen pembaca blog bagus kok ini film, saya ngerasa kasih ibu tiada tara loh pas nonton adegan maleficent yang ngelindungin aurora, malah si maleficent mati-matian nyari cara buat si aurora biar bisa idup lagi mau dia masuk istana stevan walopun udah di peringatin sama dieval klo masuk situ kita gak mungkin bisa kluar idup-idup loh, 

Singkat kata jarang saya nonton princess tale's yang saya malah ngebelain valiant nya loh, beneran asli saya sampe begidik pas liat adegan pertarungan maleficent sama stephan bloon, dimana si stephan bloon curang bgt pake tameng, jaring besi biar maleficent lemah.. padahal maleficent udah dicuri sayapnya juga. Dan sebel bgt pas stephan bloon mo nikam maleficent setelah kalah tarung, plusss Alhamdulilaah pas raja bloon itu mokat hua ha ha ha ha huu serem bgt sii.


Guy's film ini bukan buat anak kecil loh saya rasa, soalnya ada adegan kissingnya gak banyak cuma ya gak aja buat anak kecil.
Kalo ini saya yang foto, sambil nungguin andy yang lagi merokok harap-harap cemas pengen foto yang poster yang satunya itu loh, ehh beneran aja dapet deh fotonya asyiikk asyiikk, nari muter-muter pake topi sombreno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar