Selasa, 24 Juni 2014

July 2014, GOAL



ngebencong banget gak si saya? hohoho segala macem di tulis pake di hias-hias pulak memasuki bulan ramadhan bulan yang penuh berkah dimana kita harus bisa menahan segala macam nafsu, makaaa saya memutuskan untuk membuat Jully 2014, goal sederhana aja kok goal saya bdi bulan puasa ini

makan buah/sayur setiap hari
wajib ini hukumnya saya gak doyan makan beginian sebenernya cuma faktor U yang dapat membuat saya makan buah dan sayur, hoeeeeeekkkk imbalannya saya boleh dong ya sesekali nanti mungkin kepleset makan gorengan bangsa risol kesukaan saya gitu pas buka puasa?

NO shopping online-Shop
semenjak suka liat-liat hastag di intagram saya jadi suka belanja online-shop, ga pernak ketipu tapii selalu ada yang pertama bukan? sekalinya ketipu langsung 200 ribu gw kaga ikhlas sama tuh online-Shop sebel bgt.
dibulan ini saya niat unutk mengurungkan diri belanja online-Shop, cumaa kalo kebablasan boleh ya 2 lohhhhhhh kok ada aja alesannyaa

olahraga seminggu sekali
walaupun punya mama guru senam tapi kami para anak-anaknya malas olahraga, liat deh badan mama masi bagus diusianya, sedangkan saya mlebeerrrrrr gada shape juga, kemarin pake alesan mau beli case ipad supaya ipadnya bisa berdiri jadi saya bisa ikutin utube senam 30 menit, ni udah beli casingnya jadi gada alesan dong ya buat olahraga seminggu sekali lagi

bekal untuk buka puasa
dikarenakan saya harus nurunin berat badan, ngatur makana saya dan kalori saya juga, jadi lebih baik saya bawa bekal untuk buka puasa. Dikantor disiapin bukaan seperti biasa pasti gorengan smua, jajanan pasar etc sedikt tapi kalorinya banyaaakk..  saya sudah bikin menu buka puasa dan makan besar untuk diri saya, udah dicicil pula belanja bahan-bahan makanannya, daaan saya bikin menu yang ga kalah enaknya sama gorengaaaaaaann abang-abaaang nyaaammm..

stay on last 30 june scale
intinya saya harus pertahanin berat badan saya nanti, gak bohong kalo lagi bulan puasa smua makanan bakal di ada-adaain, sepanjang jalanan pas sore pasti banyak yang jual bukaan bahaya pake BORAK ingetnya gitu aja biar kaga jajan saya, beloom lagi dirumah meen mama saya pasti bikin makanan bukaan dari kolak, es buah dll.
akhir juni saya harus nimbang berapa berat saya, kalo bisa saya turun 3-4 kilo pas bulan puasa selain puasa harus jaga badan dong, jangan karena puasa jadinya segala macem boleh dimakan, sebenernya sama aja kok puasa atau gak puasa, kan makannya juga 2-3 kali, pas sahur anggep aja sarapan, buka puasa anggep makan siang tp porsi dikit, nah bagi yang harus makan besar ya sama aja kan makan malem?

share ramadhan
saya pengen berbagi yang berumur panjang pahalanya, jadi sama seperti pas mama saya naik haji, saya mau naruh mukena di masjid atau musholla mall, mukenya nya nanti saya beli dicempaka mas aja murah meriah dan berpahala amiiinnn

sekian tentang jully 2014 goal saya, saya harus GOaaaaaaaaaaallll

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar