Sabtu, 21 Juni 2014

mpek-mpek tanpa ikan

Maaf saya salah baca resep, emang bener lagi diet kok kepengenan bikin mpek pek tanpa ikan si? udah gitu saya salah baca resep pulaa harusnya diaduk dulu sama tepung terigu lalu tepung tapioka belakangan, nahh saya juga gak masukin telooor ke adonan, bete abissss


ini buruk rupa banget deh bentuk mpek pek saya, mana bocor pula pas dikasih isian telor, sedihhh bangeeettt...


sempet hopless kalo ternyata memang gak bakalan ngapung, yaa salah baca resep, ukuran dah gitu tepung tapiokanya kebanyakan jugaa..


akhirnya ngapung juga pem pek dos nya,




proses penggorengan, niet busuk klo gak enak kasi si danil aja hohohoooo, yang penting rasanya kaya ikan-ikan gitu aja deh, dia mah kan ya makan ajee


liat ini mpek pek dos sayaa, horee si danil makan juga karena mama gak masak, jadinya dia gada makanan, jadilah dia laper dia bilang nyomot dong, ohhhh silahkaaaan ahuahuahuahuahu abisin dee, sambil saya ngomong keras nii salah baca resep juga loh, tapi abis tuh sama danil hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar