Kamis, 19 Juni 2014

Oleh-oleh khas PRJ

Senin kemarin dia mampir sengaja ke rumah saya, lah ya kan saya udah sampe rumah ngapain juga disamperin si, bilangnya lembur ahh elu mah, mampir sekedar bilang harus balik kantor lagi karena mau ke PRJ supervisi liat brandnya, saya iseng bilang sama dia mau dong ciki-cikiaan, inget dulu pas awal-awal PRJ saya selalu dibeliin sekantong ciki sama mama udah kaya dapet harta karun kapten jek deh kalo punya sekantong cikiiiii.
Sambil bilang sama andy kalo pengen nobar jerman-portugal, dia bilang kan masi penyisihan nanti aja kalo udah semifinal si, ogaahh saya merengek ngamuk ga jelas pokoknya andy harus balik lagi dari PRJ ke rumah saya trus kita nonton di KFC kemang yang kata andy 24 jam, sayangnya saya ketiduran dan hujan pulaa, tapi dia ternyata balik lagi ke rumah saya nganterin oleh-oleh dari PRJ pas paginya mama nganterin saya dan adek saya brangkat ke kantir doi kaget apaan ini? pasti dari andy
yesssssssssssssssssssssssss salto 10 kali ke depan 10 kali ke belakang kaya dapet kejutan tok-tok wow Lifeboy nemu ciki-cikian PRJ

makasi ya andy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar