Minggu, 29 Juni 2014

Tarawih hari pertama

29 Juni 2014

alhamdulilah saya bisa sempat tarawih hari pertama di masjid Al-Azhar pusat, yess setelah sebelomnya sempet manyun si andy lamaaaaa banget di ambas bingung muter-muter mau beli HP apaan, akhirnya sempet juga tarawih disini. Seperti biasa kalau hari pertama pasti mesjid-mesjid penuuuuhhhhh, sampe keluar ke tangga loh.


karena penuh jadi saya gak kebagian tempat, jadinya di aera tangga yang datar, sedih banget sampe saya mau mewek karena kok gini banget siii, gak dapet tempat, btw ini mesjid favorit saya dan andy loh sedari temenan kita suka taraweh disini, klo pun saya gak bisa taraweh saya suka nungguin dia di tangga masjid. Awalnya saya gak suka di ajak kesini sebel aja gitu panaaassss tapi lama-lama saya seneng solat disini




ini saya ikut-ikutan SELFIE boleh dong ya, bulet banget ini mukeeee, sempet ketakutan kalo ada orang iseng yang mau nyuri tas pas saya lagi solat, hiii


liat ni ada yang sampe solat di atas inn serem banget kalo sampe jaoh ya kalo posisi di atas situ




ya sodara-sodara ini pemandangan belakang saya, mengerikan kalo sampe jatoh ke bawah glundung-glundung jesss banget ini sii... Allhamdulilah saya dilindungin Allah SWT jadi saya baeeekkk-aeeekk sajaaaa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar