Senin, 30 Juni 2014

cobaan bulan puasa

hari pertama puasa di kantor..

meenn kerjaan saya hari ini banyak bangeet, yah gak bisa taraweh dirumah deh, gpp deh abis kalo taraweh dirumah baca suratnya panjang bangeet, kebiasaan deh kalo di situ awal-awal baca surat panjang trus dinyanyin lamaaaaaaaaaa banget, nanti tengah bulan puasa baca suratnya pendek-pendek bacanya kaya dikejar kereta api jes jes jeeess jesss...

cobaan oh cobaannn sabar kalo saya si bukan nahan laper, ya kan hari pertama puasa saya kira wajar aja kalo pada brisik di mushola saling tahan-tahan laper sebelomnya emang pada ketawa-ketiwi lah saya cuma ngomong biasa gak pake triak juga keleuss, dasar situ aja yang gak konsen, yaoloohh saya diomelin sama org itu sampe melotot matanya melirik saya yang aduhai nan cantik ini eheeumm.. saya liatin aja sambil joget-joged sekalian nimpalin kaya lo kaga pernah brisik aje.. sambil menenangkan diri dengan menyebut astafilurohalaziem... trus tiupin doa biar sakit hati ini terbalas berkah

sebelomnya saya juga diomelin sama si suhadana, yang bt kali kantornya nerapin masuk jam 9 pagi kalo telat sampe 4 kali dapat SP, gimana ini ya SP yang kemaren aja belom lulus, udah ngantri SP yang baru, dibilangnya saya jangan ngomong kasar, whaaatttt coba deh cek lagi sms nya emang ada kata-kata babi? monyet? lo? gw?

yaolooohhh pada emosi ya orang kelaperan sama orang ngantuk hahahahahaha
saalam 2 jari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar