Kamis, 19 Juni 2014

Diet before the day

Siapa sih yang gak mau kurus tapi sehaatt, tapi sehat loh ya bukan kurus obsesi model Victoria Secret. Berat saya sudah memasuki tahap over normalnya saya menurut perhitungan berat badan ideal adalah 48-49 jelek-jeleknya 50 masi oke laah, sayangnya saya itu suka laper mata dan penganut tarsok tarsok (entar aja besok) plus penganut selalu aja ada hari esok, lah ita hari esok mah selalu ada tapi berat badan nya makin nambaahhhh, saya juga gak suka olahraga walaupun punya mama yang berprofesi guru senam seminggu bisa 5 kali olah raga, belom lagi mama saya suka naek sepedah dan jogging.

singkat cerita dahuluuuuu kalaaa ketika saya masi kepala dua, sekarang walaupun udah kepala 3 masi seksi kok bahenool maksudnya huaaakk!!! kalo timbangan udah mencapai 50 kilo aja saya udah panik seribu panikk, langsung ngurangin makan sampai 47-48 kilo, dulu pernah saking enaknya makaannn saya mencapai 55 kiloo ohh nooo bodyknow how I feell hiksss, saya bisa diet apel 3 hari dan langsung turun balik lagi ke 50 kilo, keras banget emang dietnya walaupun saya cheating klo gak kuat makan roti gandum sama nugget.

makin kesini saya naik-naik ke puncak lemaaaak, 50 kilo saya cuek aja, walaupun mama udah warning saya "kakak itu pantat meuni bahenol pisan" saya biarin aja karena mikirnya nanti bisa kok diet apel lagi. Memasuki bulan ramadhan saya puasa emang turun berat badan tapi ketika lebaran waaaaaaa dimana dirumah banyak kue-kue kering biasa mama pasti beli nastar, saya beli kacang mede, kue kastangel ina cookies, cello cookies yang enak bgt kastangelnya, belom lagi klo saya nafsu pengen cobain chocoChips cello cookies yang enak banget, mama pasti masak sambel goreng ati kentang pete, sayur labu, semur daging daan oporr yaaOloohh itu enak bangeeett, kalo kita makan ketupat kan di campur-campur ya kuah-kuahnya waasalaamm saya bisa naek sampe 3-5 kilo, karena hari ke-2nya kan kita ke Bandung dan disana kita wajib makan suguhan kluarga, pretttt!!!! 
Dulu sih saya gak bisa nolak, tapi lama-lama saya bilang enek ah klo makan ketupat mulu, tapiiiiii uwak saya gak habis pikir dia masakin ikan peda sama tempe goreng, empal gepuk, tetttoooooddd udah deh pulang kampung nambah 2 kilo.

berat saya udah beberapa tahun terakhir ini 53 kilo, udah saya masukin juga di list resolusi tahunan saya 50-47 kilo, aduhh rasanya klo kurus saya seneng pake baju-baju saya yang udah lama nganggur karena klo saya pake kaya lepet, lemper yang banyak ketannnya tapi isinya dikit, lontong obesitas. Saya juga udah bertahun-tahun ninggalin celana jeans saya yang seksiiiiii, oke ini masalah penampilan ya bukan kesehatan hohooooo... nahhh sekarang berat saya 53 kilo, bisa naek sampe 55,9  kilo buseeeeeeedddd kaya berat badan mama pas hamil kamu, jeng jeeeengg,

gimana mau nongkrong dipelaminan kalo kaya gini siihh? dan jadilah saya diet lagi mulai Senin kemarin.


Saya gak ngiler pas andy makan KFC karena udah masuk dalam list resolusi saya NO KFC for THIS YEAR, untung juga dia mesennya ayam krispi kebetulan saya gak suka ayam KFC krispi cuma liatin dia makan aja, wanginya KFC juga gak begitu menggugah selera saya ga enak ayamnya nii.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar