Kamis, 26 Juni 2014

Cardio 30 menit at home

masih timbangan di angka 52 onsnya gak usah di itung ya, karena naek turunnya ya di ons doang, saya rasa cukup ya tubuh saya beradaptasi selama 7 hari di angka 52, makanya hari ini mau gak mau saya cardio 30 menit dirumah. Allhamdulilah saya udah punya casing ipad hahahahahahahhaha tertawa mengelegar bak bidadari cantik, nanti saya ceritain pengalaman saya berburu casing ipad

saya cardio 30 menit nyari di utube, sebenernya si mau workout yang biasa aja, daripada saya harus treadmile yang bikin bosen, tapi eh ada cardio ini aja deh yang saya stell, saya kira cardio ini kaya capoera, tapi bedaaa. Intinya cardio ini gak banyak lompat, lari cepat dan gerakan cepat lainnya yang bisa bikin kita ngos ngosan dan kecapean. sungguh latihan cardio ini bikin saya lebih banyak banjir kringet daripada treadmile, hadehhh sampe merah juga muka, saya gak full 30 menit ngikutin karena gak kuat dan 30 menit ini sudah termasuk pemanasan dan cooling down.

sunggub sangat berguna sekali casing ipad saya gak rugi deh beli 100 ribu walaupun KW
maaf saya belom bisa beli yang asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar