Senin, 23 Juni 2014

Jalan surabaya

siapa yang sudah lama tapi gak pernah ke J.l Surabaya ?
sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, udah 31 tahun di jakarta tapi gak pernah kesini, ya mo cari apaan? orang barang antik smuanya gitu, saya gak mau ah, kemarin weekend abis survei tempat cetak andy ke J.l Surabaya liat peti yang saya kepengen beli peti / koper vintage gada disini jualnya koper tas modern kebanyakan ber merk tapi sama aja mahal buat kantong saya, ga perlu juga kok.


banyak wayang, kain batik kuno, peralatan makan kuningan, tembaga bahkan saya liat ada baju perang kaya di lord of the ring, hohohoooo..


liat iniii tempat lilinnya, saya punya satu dirumah loh, padahal saya sebel sama tempat lilin ini, ganggu udah gitu gerat banget.


ada aja loh yang beli mesin kasir jaman dulu, gak tau masih bisa berfungsi apa gak, lucu yaa, ada megaphone juga, banyak telpon vintage jaman duluuu, saya suka ada tempat doa india yang digantung dan ada patung gajahnya, cakep deh cuma ya buat apaaannn.. jalannya jauh dari ujung ke ujung, lumayan saya sedikit ber olah-raga yang gak kerasa hehehee.. walopun ada tragedi pas disenen Allhamdulilaahh andy bijaksana, I so LUCKY to have you in my LIFE





Tidak ada komentar:

Posting Komentar