Minggu, 22 Juni 2014

let's Goooo

kemarin jumat di kantor ada acara bulanan, sharing session, disiapkan makan siang juga, cendol pake tape-ketan item, sama soto sulung dengan nasi dan sate tusukannya yang terdiri dari telur puyuh dan jeroan. Saya gak begitu doyan cendol kalo gak mau-mau banget saya liat juga cendolnya bening gak matt haa bahasa apaaa tuh? cendol lewaaattt. Soto sulung apaan tuh eeh pas diliat kaya soto kudus blok M, gak ahh saya udah beberapa kali pengalaman nyobain berbagai soto gada yang enak daripada soto kudus blok M (bukan blog berbayar eheeey tapi klo mau di bayar juga gapapa kooq) yang bikin ngiler sate tusukannya doang, yaa belom bisa menjauhkan diri dari jeroaan.
 
dimeja juga disediakan berbagai snack kripik pisang, marning dll, ogah ahh saya gak ngiler yang kay agitu mah kan iseng-isneg bikin nambah kalori. Ini foto saya sama olly dan oboy, saya  masuk hari ke-5 diet, olly masuk hari ke-4 diet dan oboy ke-2 mereka berhasil menahan diri dari jamuan kantor

hari ini saya enek banget, gak tau kenapa pokoknya saya enak liat ayam rebus saya, memasuki jam 4 saya masi enek dan sama sekali gak laper tuhh... tapiii mengingat selasa kemarin mo mati pingsan sekarat gara-gara masuk angin, saya paksain makan apel aja, itu aja udah ao ao, tapi saya menghabiskan jatah aer minum saya yang sehari harus 2 liter.


oboy, saya dan olly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar