Jumat, 13 Juni 2014

Hate and love him so much

Hujaaann dan kita gak jadi nonton, deres banget ujannya. Dia dan saya kalo brantem udah kaya sinetron tersanjung dengan ending warkop DKI, ujung-ujungnya pasti ngakak, kemarin kamis kita berencana mo nonton tom cruise yang live,die, repeat itu loh tapi sayang ujan gede dan seperti biasa mood saya turun mendadak batalain janji seenaknya. 

Lagi asyik gambar sambil nunggu jemputan ehhh doi udah datang duluan, kita brantem karena hal sepele dia maksa saya ngambil tas turun ke bawah, lah kan masi ujan menurut saya ya sama ajalah orang gak jadi nonton juga, mendingan saya tetep duduk disitu sambil nungguin ujan reda, tapi dia maksaaaaa alesannya biar nanti pas ujan reda kita langsung CUZZ, lah ya sama aja toh masi ujan-ujan jugee !@#$%^&*() yaudah saya ambil tas saya, matiin komputer dan pas saya sampe di lobi hujan deras bagai godzila lagi mandi kembang belom lagi petir yang dar der dur, saya nekat nerobos ujan ke parkiran mobil TCP anjiirr itu basah kuyup deh.


manyun seribu bahasa muke saya, yaiyalahhh saya kan gak mau kena ujan jadi sakit kan sekarang pas saya nulis ni blog pundah saya sakit dan saya lagi diet, biar baju penganten muat, sumpah pas saya nulis ni blog berat saya 55,9 kilooooooooooooo huaaaaaaaaahhhh, saya lagi diet 13 hari ni, pas sampe bulan puasee, yes 10 kilo dapet deehh. Akhir kata saya dan dia langsung ngakak, kita gak pernah loh brantem sampe berhari-hari pasti langsung slesai hari itu juga dan selalu di akhiri sama ngakak ha ha ha hahahwuhauhauhuahsua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar