Kamis, 19 Juni 2014

Jakarta - Japan

Lanjut cerita perjalanan kita yaahh..

gambar pinjem dari google

Setelah komunikasi lancar di yahoo, makasi yaa yahoo saksi bisu saya dan dia, ternyata andi udah koar-koar kalo nanti kantornya mau outing ke Jepang, emang kantor ahensinya dia fair sama karyawan, udah outing ke jepang masih dikasi doorprize dan uang saku juga, enaknyaaa..
singkat kata saya gak mau ngasi nomer telpon, walaupun dia udah minta beberapa kali, karena saya masi punya pacar saat itu ya buat menghindari hal-hal yang gak penting, waktu itu hp nya andi juga masi nokia monocrhome, kasiaaan emang andi orangnya gak neko-neko kok apa yang ada aja.

kita mo komunikasi juga susah soalnya kan klo ke luar negri ya mesti ganti kartu, saya sih gak peduli orang namanya juga temen kuliah dulu, tapi dia ngotot minta nomer telpon saya dan tetep gak saya kasih, singkat cerita dia nawarin nomer telponnya tapi say agak mau ngapain buat apaan juga, akhirnya saya save juga nomernya, walaupun sempet saya sms tapi gak bakalan nyampe si dengan harapan bakalan failed itu nomer saya waktu sms lebih dari sehari.

dia nanya sama saya nanti gimana klo mau ngobrol? disana saya bilang klo mau hubungin ya pake yahoo aja, malem saya online kok panggil aja lagian klo mau sms kan mesti ganti nomer. Saya ngitungin dia pergi 8 jam waktu itu dia online ym pamit saya sempet lebai yahh di tinggal niii yaaa yaahh @#$%^&* maluu maluuu tutup muka pake gentong aer. Dia juga sempet malu setengah mati minjem BB temenya sekedar say hello sama saya di yahooo, duh kalo inget masa lalu antara suram dan bahagia.

Seinget saya kita belom sempet ketemu sepulangnya dia dari jepang baru deh kita ketemuan, itu juga pada gengsi minta nomer telpon, awalnya dia ngajak ketemuan tapi rame-rame kayak reunian sama anak kampus, tapi saya kan males ngajak emir yang kebetulan sekantor sama saya, kalo mau berdua ajalah orang temen juga emang mau ngapain coba, singkatnya kita ketemuan setelah dia pulang dari Jepang dan akhirnya saling tahu nomer telpon masing-masing...

lanjut nanti lagi ya ceritanya..

ini foto saya dan dia pas lagi DP cawang kencana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar