Jumat, 20 Juni 2014

my life so many food

gambar dari google
before after diet nii kece kaaann ber shape

cerita sebelomnya adalah ketika dimana berat badan saya 53 kilo sebel banget kalo lebaran mah lebaraaaaaaann juga badannya preeet!!! abis masakan mama enak bangeeeeeett, jadi sayang klo gak makan, jarang-jarang juga mama masak sambel goreng ati, sayur labu dkk klo semur daging mah saya gak terlalu seneng. Setiap kali mau dateng bulan juga mulut ini maunya ngunyah mulu laper gak laper saya pengennya makan belom lagi klo misalnya nimbang trus kaget yaahh kok udah 54 kilo aja? ahh gpp deh mau mens juga, salaaaahh besarr sodara-sodara dan pernah akhirnya berat saya mencapai 57 kilooo unutng cepet naeknya cepet juga turunnya, alhamdulilaaahhh saya turun ke 53 kilo lagi.

ancer-ancer makan nasi setengah, makan gado-gado sayur doang, makan ayam lauk tempe sama tahu bacem, acar wortel, persiapan saya sebelom diet tanpa garam. Emang awalnya saya gak bisa hidup tanpa nasi, sugestiiii klo gak makan nasi pasti matiii, ya kagaaa lahh.. yang penting ada karbonya, namanya juga orang indonesia gak bisa idup tanpa nasi abaiikan saja sodara-sodaraaah, udah hampir seminggu saya gak makan nasi awalnya memang kliyengan karena tubuh kita beradaptasi PASTI, tapi nanti klo udah terbiasa gak masalaaahh cyiiinnn, naaaahhh pas waktu saya nihh diet 13 hari dan memasuki bulan puasa jugaa, jadi saya bisa ngontrol berat saya sesudah dieet, saya juga sedang mengatur menu buka puasa saya nanti, pastinyaaaaa pas bulan puasa banyak sekali makanan berbuka puasa yaang bikin gembullll, belom lagi di kantor saya disediain gorengan sama lontong pasti, ihh itu pantangan dehh, saya belom bisa pantang gorengaaaannn disini maksudnya gorengan jajanan ya kaya risoll, bala-bala, singkong hadehhhh itu mesti dihindari walopun di Indonesia banyak issu klo tukang gorengan make plastik dan lilin ke dalem minyak GAK NGARUHH saya tetep doyan risoolll, mungkin bisa buat resolusi 2015 ya setahun tanpa gorengan abang-abang.

jadi diet saya melenceng dari diet 13 hari tanpa garem, klo ngerasa udah gak kuat saya makan pepaya, saya juga gak makan bayam, tomat dan wortel, gak suka dan eneek, paling saya ganti dengan pepaya, bruntunglah saya bukan termasuk orang yang enek sama buah ketcheee satu itu, soaaallnyaaa pepaya itu bagus buat metabolisme tubuh, dan diet ini dikatakan bahwa bakalan jarang buang aer besar, tapi karena saya makan pepaya gak masalah tuh, tiap pagi pasti sakit perut

berikut hasil timbangan saya selama 5 hari ini:
hari   1   :  55,9 kilo
hari   2   :  54,9 kilo
hari   3   :  53,9 kilo
hari   4   :  53,8 kilo
hari   5   :  52,9 kilo

total sampai hari ke-5 saya sudah turun 3 kilo, jangan cepet-cepet juga turunnya karena cepet turunnya bakalan cepet juga naeknya, ngikutin menu aja, saya nimbang tiap pagi setelah pipis, semoga saya bisa turun 5 kilo jadi 50 kilo nahh kan disambung bulan puasa pasti turun lagi 5 kilo pas deh 45 kiloo loooooohh wehehehehehehe.. ahh cukup 47 kilo aja kok saya biar okee pas dipelaminan nanti.

ini menu diet 13 hari tanpa garem yang sebenarnya bisa diliat disiniii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar