Minggu, 15 Juni 2014

Akhirrrnyaaaaaa PIRING KU

Akhirnyaaaa tiba juga piring saya yang sudah ku nanti-nanti sejak dulu kalaaaaaaa.... prett, piring ini tiba di rumah saya pake drama loh, jadiii critanya ni ada yang telpon ke hp saya, biasaaa saya gak mau angkat kalo no telpon asing. besoknya mood saya bagus dan saya angkat nomer tersebut ohh NOOOOOOOOOOOOOO ternyata itu dari kurir kantor pos yang bilang kalo ada paket yang buat saya tapi alamatnya salah, HAhh kokk bisaaa?
Salah baca bapake blok G masa di bilang E ? dan bapak itu bilang kalo gak dimabil di kantor pos rawamangun nanti ni paket di balikin ke solo loh mbak, oh nooooo maka hari itu juga saya ke kantor pos rawamangun dan ngambil tuh paket, guedhaaaakk banget paketnyaa ini..
btw bapak-bapak ini kaya bapak jaman dulu orde baru klo saya ngomong di potong dan pake bilang boleh saya bicara dulu mba? boleh saya berbicara dulu mbak dengerin, ahh eluuu.


Ini paketnya dan besoknya baru minta tolong andi bukain paketnya, sempet curiga klo ancurr, soalnya paku di kayunya gede-gede banget, ehh kata andi itu di bikin dulu ukurannya baru dimasukin kalii, oh iya yaa maaf saya kan ga tauuu...



Isinya ada 2 dinner set dan teapot, packagingnya dari kayu inii yang bener packnya andi bilang gitu, dan dia manis sekaliii cuuy bantuin saya ngecek smua piring-piring ini apakah selamat sampai dirumah ini smuanyaaa? saya dan andi bukaain piring berbungkus koran satu per satuuu..



rapih banget loh bungkusnya sampe takajup saya piring yang bulet, bisa dibungkus jadi kotak gitu pake koran, mangkok nya juga sampe kotak gitu bungkusnya, dan ini smua hanya di bungkus pake koraaan, sama sekali gada bubble warp atau foam papper, tapi smua selamat sampai dirumah sayaa, aneh yaa dibanding dengan online shop yang kemaren udah pake koran pake foam papper tapi pecahhh




teapot sayaaaa ternyata ini gedeeee bangeeettt saya kira ukurannya segede gelasss doang, ehhh gede bangeett, liat ini foto dibawah sampah korannya banyaak banget segunuuung ini baru ngecek kotak pertaama lohh. Dan dengan demikian ini adalah hari terakhir saya terima paket dari blanja online shop, saya janji gak mau belanja onlineshop lagi soalnya mau naburng buat honneymoon dulu I SWEAAARRRRR



Tidak ada komentar:

Posting Komentar