Senin, 09 Juni 2014

X-Men: Days of Future Past

Akhirnya rilex sebentar dari kejenuhan ngurus persiapan pernikahan kita. Boleh dong nonton bioskop doang si ya? sayangnya nontonnya pake acara mewek (penganten sensi banget deh saya dikit-dikit mewek, nonton film aja mewek, nonton eliminasi master cheff junior aja mewek hahh!!!! )

Ini iseng-iseng foto prewed, sekali lagi klo gak sempet bikin foto prewed mah ya pake ini aja deh, dasr calon penganten gak mo rugi malah foto di wese lagi hahahahaa. Kita nonton di XXI gading emang si udah lama kita gak nonton sampe suhadana komplen pula, ya hayu ita nonton tapi hari biasa aja biar ga mahall disini Rp 40.000 senin sampai kamis, jumat udah termasuk weekend si.



film pilihan kita ya X-men (sebenernya mau nonton spiderman, captain america juga tapi udah abis masa tayangnya si ini aja Xmen udah di studio 9 gini). Gak seperti biasanya ya saya beli makanan klo nonton tapi saya suka popcorn manis ini walaupun harganya Rp 35.000 tapi saya suka yang maniss, suhadana malah beli minuman manis, untung saya masi simpen es teh di botol minum jadi kita selama nonton gak keausan abis makan popcorn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar