Selasa, 24 Juni 2014

komentar ga penting



tulisan ini sama fotonya gak nyambung sebenernya, bingung mau pasang foto apaan, kali ini saya mau cerita mengenai komentar gak penting yang sering saya dapetkan di sekitaran lingkungan saya, kalo prempuan yang komen atau orang tua ya gapapa komen aja saya ngerti udah tua pasti BAWEL cuma ini anak kecil udah gitu laki pula.

dimulai dengan orang tersebut komen desain undangan saya yang hitam nanti kelam, ihh terserah saya dong mau pake warna apaan, trus berlanjut kalo pipi saya kemerahan pas saya pake blush on di meja saya, ya tar dulu kek saya kan lagi pake itu blush on belom saya usap-usap pipi saya biar ga menor, trus hari ini dia komen nanti klo pas saya nikah pasti alis saya hilang karena nanti dicukur, yaelah lo laki gw juga bukan bawel banget sih urusin urusan orang, emaaaaangggg siii saya tau maksudnya baeek cuma kan risih saya nya, komen-komennya gak penting I HATE THIS GUY!!! and he is no gay, mulutnya kaya sekong tapi prettt!!! laki bawel, andi aja gpp sama penampilan saya, ini orang kok sebawel-bawelnya si, BT sayaaaaaaa

lupakan sejenak tentang itu laki baweelll, komentar laennya selalu saya dapetkan dari pihak kluarga, dimana saya yang menginjak usia kepala 3 makin di komen sama uwak-uwak saya yang emaaaaaanggg lagi-lagi peduli sama saya, balik lagi tapi saya risihhh komentar paling PEDAS dan paling saya inget si uwak ngomong "itu si neng udah punya bontot 2, umurnya lebih muda daripada kamu" tapi si neng kan suaminya tukang ojek, si neng gak punya iphone, gak punya tas my tulisan, sempet mau di jodohin sama anu itu ono, saya bilang sama uwak NO!!! semua pasti pernah ya di tanya kapan nikah? udah isi belom? kapan nambah? dll ga usah saya bahas deh disini.

mama saya komen? iyaa dong setiap hari malah tapi saya gak sakit hati komen ibu saya lebih menjurus kepada nasehat agar anaknya yang buandel ini menjadi manusia seutuhnya yang lebih baik, lagian orang ibu sendiri dan saya yakin komennnya mama untuk yang terbaik buat saya, walaupun kadang gak saya dengerin hohoooo.. komen pake baju belel ke kantor apa mau ke kamar mandi si kamu hahahaha.. komentar soal badan saya yang makin melebahaaaaaahaarr.. mama juga suka komen tentang gambar-gambar saya dia kritik kalo warna gambar saya gak bagus, anatomi realis yang dia suka maupun bunga-bebungaan yang dia sukai, dan smua saya terima saya dengarkan dengan HAPPY.

komentar ga penting lainnya adalah saat ini saya sedang  menurunkan berat-badan, dengan alesan kesehatan dan juga biar dipelaminan nanti saya ketcheeeeeee, mama saya mendukung karena emang dia yang tau perkembangan dan makan sehari-hari saya. Nahh ini ibuk-ibuk PKK" banyak yang komenin sayaa, unutk menghindari kalori yang berlebihan saya bawa bekal dan masak sendiri makanan saya, ibuk-ibuk PKK komennya saya udah kurus ngapain dikurusin lagi sih? ada juga yang kasi saya ceramah klo kurus pucet, gak sehat, penyakitan (ya whatever) saya kan suka puasa jadi kadang suka turun ke breakout area duduk aja dibawah ngobrol, nah pas saya makan ibuk-ibuk PKK pada heboh "lohh nadya makan? tumben tralalal trililiii.." gini-gini saya udah ngitung berat ideal saya loh.. 47-48 kilo karena tinggi saya hanya 158, gak sampe 160 keleuusss, kluarga bapak saya kulkas 6 pintu melebar kesamping, kluarga ibu saya juga kulkas 3 pintu, mereka tapi kuruss lohh, iya kurus karena udah kena gula, mau gak mau kalo udah kena gula harus jaga makan dong..

beda ya antara nanya sama komentar, saya lagi sebel ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar