Senin, 09 Juni 2014

Tanjung Sari

Sabtu sebelum subuh saya, mama dan adik tercinta pergi ke Tanjung Sari - Jawa Barat, kawinan anak temennya mama, sebenernya udah janjian dari kapan tau ajak andy biar bisa gantian nyetirnya sama andy, cuma sayang sekali sodara-sodaraahhh andy lembur sampe pagi dan ketiduraan, maaf yeee terpaksa kita tinggal situ bye-byeeeeeeeeeeee...
Saya kira kawinannya di gedung tapi kok di rumah dan luasss banget rumahnya bused dah, kampung loh padahall bukan komplek, smua di hiasi kain warna pink-gold untung saya gak make dress pink fushia kmrn bisa nanti disangka kluarga seragaman dong ya.





Kayaknya menu fish n chips lagi in deh dikawinan, menu wajib yang harus ada di pondokan ya ini? sayangnya fish n chips nya dingin gak enak jadi anyep, trus saus mayones nya juga bikin enek


Liat deh ni seragam kluarganya nya, bagus ya, mau saya contek buat contoh baju kawinan nanti (kalo ada temenya andi atau saya yang mo nikah nanti ada bayangan mau bikin baju seperti apa hahahaha, semakin nambah umur saya semakin memanjangkan rok, biasa dulu pas masi muda demennya pake yang mini dan pendek, tapi sekarang saya risih klo pake yang pendek banget) sebel juga klo ada yang masi ngikutin trend pake celana pendek ke mall, belom kalo ada hiasan selulit di pahanya aduh gak banget deng pemandangan paha bergajih, maksain banget pake hotpant, alias celana gemes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar