Minggu, 29 Juni 2014

akibat salah penceet

salah pencet trus ke lock, gada yang bisa bukain lock nya.. wasalam beli HP baru deh sayangnya HP baru tapi ya masi dalam bentukan yang sama, katanya iphoe 4S itu seksi, eehh jujur sumpah serapah ya saya gak suka kalo andi ngomong seksi, gak nyambung dan saya gak ngeri maksud seksinya dimana? sama perihalnya pas dia ngomong gedung film seksi? apaan yang seksi dimananya? beda klo dia pake bentuk kosa kata vintage buat gedung film dan laki banget buat si HP hahh kok jadi bahas seksi kosa kata si andi sih preettt

jadi sodara-sodara minggu ini kita ke ambas, saya sekali lagi mau cari spatu jelly shoes yang model rubi shoes itu loh, sayangnya itu toko kayaknya rugi dan tutup pas kita samperin ke-2 kalinya yaaaaaahh sebel ement. Sampe di rumah jam 4 pergi ke ambas salah jalan pula (bukan andi namanya kalo gak salah jalan, ngelamun trus muter balik tralalal trililili) sampe di ambas dia makan gorengan dulu, saya ngertiin ini soalnya perutnya gembul butuh ransum, liat aja ni foto dibawah tangannya kaya pentungan flinstone gede banget isi pastel risol sama bakwan wahahahahahahahahahahha..

alkisah si andy ngelamun trus hp nya kepencet update, gw gak tau dia mencet-mencet apaan di hpnye, trus diajak makan sm temen kantornya hp dimasukin kantong lalu pas balik ke kantor dia kaget luar biasa kok ngapdet (ya kalee emang disinetron bunuh anak tiri ku, anak tiri yang ketukar, istri kembaran ku, suami ketukar bajaj hmmfff) dan ceritanya engkoh langganan si andi gak bisa update karena masuk updatenya iOs7 gada hackernya broo, matot dah tuh hp karena hp andi bawaan luar nagrek alias BM blek markett, nah kan yang namanya gak halal ya gitu gak BERKAH.

kebingungan galau plus plin-plan mau iphone 4S apa 5S kalo saya bilang ya sayang aja masa beli yang sama lagi? mendingan beli yang baru bagus sekalian wong cuma beda 3 juta, sekali-kali napa? dia kan HP nya dari dulu bekas kakaknya dah gitu yang mokat ini juga beli second, lah ya apa salahnya beli yang kece buat reward diri sendiri?
Kita nyebrang ke itc yang sono, liat ke eraphone dari engkoh sempet ke engkoh lagi nanya iphone 5s yang grey, dan akhirnya dia sempet GALAU cuma beda 3 juta, sampe saya bilang jangan kesusu buru-buru, ayo beli 4S aja, sampe saya cape ngomong TERSERAH, yeeee ribetan dia kalo belanjaa cuiii, udah kaya ibu-ibu beranak 8 kembar susi susanti abeessss, ujung-ujungnya dia balik ke engkoh trus beli iphone 4S, daan saya manyun karena udah mendekati magrib mo traweh juga saya udah bawa mukena broo... masa gak traweh gara-gara hp sih duniawiiiiiiiiiiiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar