Kamis, 19 Juni 2014

Survei sovenir

Tempat sovenir di Jakarta banyak, tapi jangan di datengin semuanya si nanti pusing juga sendiri wek weew... pertama yang harus disipakan adalah BUDGET yaa sodara setanah aer dan sebangsaa jangan melenceng dari budget, karena bisa bengkak karena jumlah tamu, belom lagi kalo sodara ada yang minta lebih sovenirnya kan bangkrutt, buat si anu si itu tapi gak ngasi amplop preett.

Budget saya putuskan sendiri, si doi mah mana mau tau, bilangnya asal saya seneng dan jangan nyusahin diri sendiri di bawa SANTAI, mana bisa santaaiiiii jambak rambut. perkiraan saya antara Rp10.000 sampai Rp20.000 waktu itu itungan tamu masih 300 yaa bukan 400 cyiinn dan mo bikin tote bag juga, sayang setelah survei sana sini meheell boo bikin totebag belom ongkos sablon dan pack nya aduhhh dari mulai ongkos bikin Rp7000 belom termasuk bahan, sampai Rp15.000 termasuk bahan, tapi belom ongkos sablonnya.

Saya bingung mau bikin sovenir apaan, apa pouch? apa totebag? atau mungkin ujung-ujungnya gelas? pokoknya sovenirnya harus mencerminkan saya dan andy, ada kareakteristik saya juga harusnya sii.. tapi klo bikin maharani djody abessss, malah sempet mama mo bantuin bikin totebag, gilaa klo harus jait 400 lebih totebag? belom kita di rumah gada pembantu juga? noooo bikin capek aja.. udahlah kita lupaakan egois kita mo bikin totebag sekalian jualan, kemahalan deh.
iseng-iseng saya yang hobi ke asemka sama mama kita liat-liat aja dulu kesana, sekalian nyari bahan gelang dan kalung gandulan buat jualan gelang saya. Nah ini beberapa tempat berburu sovenir di Jakarta.

Tempat berburu sovenir di Jakarta
Asemka
Tanah Abang
Mangga dua / Pasar pagi mangga dua
Jatinegara



Kita sampe kluar ke bawah jembatan pula loh nyari sovenir, banyak bangeeet yang murahh tapi gak satupun menarik mata saya. lah ya masa mo kasi kipas? cermin? dompet batik? gantungan konci? pin? atau gelass? ihh udah numpuk gelass sih, euuhhh udah pasti buang-buang duit si itu namanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar