Kamis, 19 Juni 2014

yang suvennirnya yaaang

Okehhh saya sudah crita tentang sovenir kaan, mari diliah ini tempat sovenir saya dan diaaa, Allllhamdulilaahh kalo sama mama mah lancarr jayaa cyiinn, nyari apa-apa cepet bat bet bat beeett.. jadilah kita iseng mampir ke toko langganan saya jualan gelang, ini saya klo beli gelang yang udah jadi buat di modifikasi lah tentunya, dijamin gelang jualan saya gada dua deh di duniaa.


liat ke kanan dikit eehh kok ada pouch cantikk ya? gede pula pouchnya pas nanya harganya Rp 10.000 wiiih mahall banget si, kalo beli banyak harus 1 groos (144 pieces) nah jatah satuannya jadi Rp 5000 lohh  kalo beli 1 gross, bagian atasnya jok kursi mobil texture kulit jeruk, bisa di sablon nama tapi saya bayangin kok nanti jadi kampungan? hmm kalo misalnya di tengah-tengahnya di kasi kulit sintetis yang ada embosan nama saya dan andi kayaknya kece juga lah yau, boleh lah yaa ada siluetnya juga..


Ini ada model kaya tas webe nii, anyaman tikar sayang ini harganya sama hanya bentuknya aja yang lebih lebar tapi lebih kecil dan bisa berdiri, kalo beli model ini bisa campur, campur. Dalamnya pake furing kaen kertas tissue, dan gak di obras, ya gak mungkin harganya Rp 5000 kalo di obras sii ya, selesai masalah souvenirr. Allhamdulilaaahh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar