Kamis, 19 Juni 2014

Sovenir apa yang cocok?

Sebenernya saya tertekaan, lahh kenapa gituu?
karena banyak orang yang menaruh harapan tinggi dan ekspetasi tinggi pada sovenir saya dan undangan saya, pasti bakalan lucu, kiyut spektakuler etc. Lahh ya kalo kawinan beda masalah si, budget budgeeeeettt budgeeeeeeeeettt...
Ini contoh sovenir yang temen kantor saya kasi contoh, Oboy dapet ini dari kawinan temennya, langsung saya nanya cp nya ini costumade satunya di hargain Rp 15.000 karean fullcolour, kalo gak fullcolour Rp12.000 klo gak salah deh, Fast respond banget orangnya. Sayang gak masuk budget saya dan andy meheell meen buat pouch kaya gini doang kecil pulak, jaitan dalemnya juga gak di obras, yaa rugi bandar kali ya kalo di obras.

demikian saya masi bingung mau kasi sovenir apaan saat itu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar