Kamis, 12 Juni 2014

Temporary Tatto

Kemarin olly ngantuk, trus ke meja saya minta bikinin tatto temporary. Jadi inget dulu pas masi jaman kuliah bikin tatto temporarry di ITC Cempaka Mas (niat busuk mau bikin tatto beneran tapi takut bosen, klo dah bosen kan gak bisa ilang) jadilah ceritanya (flash back dulu ya) saya ke cempaka mas bikin tatto naga di tangan kanan dan bonus tatto naga kecil di lengan (deelah preman senen apa naga bonar pake tatto nya naga, sayang gada fotonya si) sehari saya seneng banget gak peduli si mama ngomel tralalal trilili, hari ke 3 mata mulai keganggu item-item ngejeblak gede di tangan, besok nya saya langsung ambil segala pembersih detergen pakaian buat ngilangin si tatto, mulai dari bayclin sampe prostex saya pake, sampi iritasi kulit saya (gak peduli yang penting si tatto itu ilang) saat itu juga saya konfirm gak mau bikin tatto beneran, lahh baru 3 hari aja udah ga kuat. Ada yang bilang bikinnya jgn yang kliatan mata, laahh jadi saya bikin tatto buat di nikmati oleh orang laen dong, gak ahh..


Jadi kemarin saya bikin tattonya pake henna ini, olly yang beli udah lama tapi belom jadi-jadi dibikinin, kita cari font dulu di internet lalu saya nulis di tangan olly. Sayangnya pas malam olly foto jadi coklat, bukan hitam pekat jadinya, padahal itu udah tebel loh, dan karena penasaran jadi saya browsing di google pake apaan si klo bikin temporary tatto itu? masa abang-abang dibali bisa bikin sedangkan saya gak? nemu deh blog ini, katanya pake tinta cina, cuma emang bisa bertahan berapa lama ya klo pake tinta cina? di blog disebutkan kalo tahan 3 minggu pake cat rambut merk tanco, beli deh, kan sisanya bisa buat mama cet rambuh hahahahaha


Pagi ini saya nyoba bikin pake tinta cina, ngerembes lewat serat kulit si ini, cuma ya gimana coba-coba aja, palingan nanti di pake wudhu ilang kali dee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar