Sabtu, 21 Juni 2014

aspal

maafkan designer swacth saya beli jam kw dicempaka mas satunya Rp 60.000 gak bisa ditawar lagi lah klo beli 2 jadi Rp 115.000 deh hah besok akika mau ke Asemka padahal mah ada dilantai 2 banyak yang jual jam kw bisa dapet selusin daahh bloon mentang-mentang duit transportnya banyaaag

alesan saya beli jam mau olahraga dikantor stengah jam saja, niat lari aja deh hari slasa bareng sama yang maen bola, yee mana mau bulan puasa juga si selalu aja ada alasan buat belanja lapar mata deh saya, abis daridulu pengen jam swacth gak brani beli, mahaaaall abess juga denger crita temen yang beli jam swatch rusak ehh onderdilnya mesti dari luar negri gak bisa dibetulin lagi, yeee ngapain dong saya beli jam mahal-mahal tapi klo rusak udah kaya barang rongsok doang? maless ajee

jadii inilah jam swatch aspal saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar