Minggu, 19 Oktober 2014

Nadya to 47 kilo. Hari ke-4

hari ini telornya satu, sama sayur mestinya cuma males keluar jadi yang ada aja deh si wortel aja yang gw makan, lettuce nya sayaang bangeettt, gw gak mau belanja gorchery lagi soalnya kan ini diet pengulangan jadi mestinya gw ga usah belanja lagi

 Hari ke-4

 Breakfast : teh manis anget + 1 sdt gula

 Lunch :  telor dadar + worterl

 Dinner : melon + plain yoghurt


cerita rasa:
biasa aja gw makan ini, malah gak laper di hari sabtu yang cerah ini




cerita rasa:
agaknya melon cuma sepotong kurang ya buat gw, akibatnya gw pasti geragas tapi gak tuh gw malah cape dan tidur zzZzz zzZzzzzZ


aktifitas hari ini:
leha-lehaa aja seharian ngepel sapu atas, kudu gw sapu pel tiap akhir minggu biar bersih selalu lantai atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar