Rabu, 08 Oktober 2014

Day-3, Diet mayo

Selamat soree sodaraa ku seperjuangan mayo diet, gimana kabar kalian di hari ke-3 ini? Allhamdulilaaah yaa gw udah 3 hari bangun subuh langsung masakgak tidur lagi kaya dulu, wooooww diet ini membawa hawa POSITIF juga ya buat hidup adindaaa wekkekekekekekkeke.. itu patty chickennya kan udah gw siapin tadi malem udah gw kukus dulu juga abis klo ga di kukus gw takut ga mateng siih, jadi pagi hari ini gw tinggal panggang aja, bingung gada sayurnya aduuhh yaudah bawa timun aja deh sama wortel (gw mulai bosen salad wortel niii *RED ALERT kudu ganti sayurr deh ini mah kepikiran salad lemon dressing lucu juga tuh ya? pengennya nanti malem makan sup chicken meatballs tapi gw pikir gw mo ganti protein jadi ikan dory gw fry aja kali ya nanti? auk dehh liat nanti aja deh

Day 3
Breakfast : teh panas + 1 sendok teh gula

Lunch : pineapple burgers + cucumber + salad wortel

Dinner : fried dory fish + carrots + bok choy crab soup

kesan dan pesan:
udah ngiler duluan dari rumah, eh pas dimakan luaarrr biasaaaaa kan gw panasin dulu yaa ini burger ueenaaakk bangett, hambarnya patty ayamnya ketolong sama manisnyaa swittynyaa pineapple sedep banget dehh, cuma timunnya paiittttt, ketolong deh sama salad wortel (gak sempet gw foto). Makan siang kali ini bikin gw happy, burger pineapple chicken ini gw bikin krn terinspirasi katring Blekros gw bikin sendiri mengingat dompet gak memadai buat ikutan ketring mbak vita hiks, sedih guling-guling



kesan dan pesan:
itu kok di goreng sih ikannya? yaa gw lagi nyoba di goreng ngintip menu-menu ketring ada tuh yg di goreng tepung, ikan dorynya enaak (iyeelah udah pasti) sup bak choynya bekas rebusan aer chicken meatballs jadi agak berasa ayam-ayamnya gitu walaupun hambaaaarrr itu dah gw kasi patty crab menolong sedikit karena gw bikin HOT panas bgt, makan malam kali ini gw happy doong Allhamdulilahhh lagi-lagi kaga berasa diet wahahahahahah oke sip, btw minyak biat gorengnya baru loh gw kaga pake minyak bekas.


kegiatan hari ini:
dari rumah gw udh rencanain mau ke gelael, penasaran sama selada yang coklat-coklat itu loh trus lada abis, pengen lada hitam juga, palaa abisss gw juga mau cari kacang almond buat ngemill taunya gada digelael, gw jalan kaki dari kantor ke sonoooo meenn udara kembali naek ke telinga gw rasa cukup ya olahraganya buat hari ini, jadii gw minta si kendi jemputttt dooongg, apa kabarnya kalo gw tetep harus pulang naek bus? pengsan ala-ala hawai deh guweee.. secara ya hari ini menu gw gada carbonya hampir 80% protein, jadi besok gw harus gantiin 80% vegetables jieeee gaya bgt deh ya bahasanyeee. Allhamdulilaah sesuatu banget hari ini gw di jemput andi di kantor, ahh padahal ade gw juga nanyain mau pulang bareng apa gak lamaa nungguin andi sii tapi enaakk gw kaga capee, olahraganya kan udah jalan kaki ke gelael PP lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar