Senin, 13 Oktober 2014

Day-8, Diet mayo

ga usah komen berat gw 51,7 kilogram itu gw nimbang udah pipis dan belom minum udah pasti ya 52 kilo gila sabtu minggu gw naek 2 kilo emang dasarnya curaaangg siihhh. Trus gimana dengan cita-cita punya usaha sendiri yang lagi giat-giatnya pengen punya ketring diet yang menunya bisa gw modifikasi buyar doong? hmm dikarena kan belom nemu ompreng yang cantik nan oke buat di foto jadi ini gw lanjutin sampe gw 13 hari deh, abis itu gw mulai lagi yang bener, bagus klo dalam 5 hari ini gw bisa mencapai 47 kilo yaudah brati ga usah ngulang lagi wahahahhaha *ketawa setan tapi gw masakin buat mama aja, jadi bisa sambil foto cantik jugaa oke kaann


Day8
Breakfast : teh panas + 1 sendok teh gula

Lunch : edamame + omelet tomato chillis + lettuce adn cherry tomatoes

Dinner : wafer tango (gagallllllllllllll)

kesan dan pesan:
rasa pedes di telornya yang nolongin itu telor masuk ke mulut gw, edamame maksudnya biar gw olahraga ngunyah



kegiatan hari ini:
gw jalan kaki dari gelael ke pasar tebet nyari plastik ompreng buat foto cantik nanti menu-menu amazing diet mayo gw, dapet ompreng plastik tebel harganya satunya 5000 kemahalan menurut gw kalo ada 26 porsi (untuk 13 hari buat makan siang-malam jadi 2 ompreng sekali kirim) 130ribu sayang kan ya aturan harga ketringnya bisa lebih muraahh kalo omprengnya 5000 dua kan yaa? eh kok jadi curhat? pokoknya hari ini gw udah kringetan jalan kaki, belom lagi nanti gw pulang naek bus 2 kali sedep banget deh.
Ternyata Alloh berbaik hati sama gw si kendil gak jadi FA yess di jemput sii cuma ya kaleee nunggunya lamaaa bingitttzzz, gw jalan ke superindo beli bahan-bahan buat bikin risoles, kerajinan banget ya gw mentang-mentang lagi happy punya teplon baru trus tadi pagi sakses bikin dadar omelete ketjee, jadi gw pengen bikin kulit risoless, bangeett bicara soal menu makan malam gw, hmmmff iyeee gw kecapean motong-motong wortel dan buncis kecil-kecil, aturan itu wafer tanggo buat si danil jd gw makan dehh, gw emang gak makan malem cuma ya kacau balau deh ini dietnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar