Jumat, 24 Oktober 2014

Nadya to 47 kilo. Hari ke-9

mood gw abiss buat masak, mana ayam, ikan gw udah abis di kolkas, harus gw bumbuin lagi trus nyetok buat masak, ada sihh daging sapi steak-steak an, cuma gw nyimpen tuh daging buat nanti hari ke-14 ceritanya mo makan daging berbumbu kecap doang si bumbunya pake kentaang, perayaan di angka 4 jeelah PD bgt bakalan mencapai angka 4. Sumpah gw malessss banget bangun masak apalagi gw lagi pilek jadinya maunya molor ajaa, cuma ya kan nanti brantakan diet gw


 Hari ke-8

 Breakfast : teh manis anget + 1 sdt gula

 Lunch : edamame + fried fish dory + capcay

 Dinner : chicken + french fried

pesan dan kesan:
sayurnya gw minta dari bekel si danil, ini bunga kolnya terlalu keras belom mateng sakit dah gigi gw ama takut kalo ada uletnya doang aja si kaya si brokoli, edamamenya terlalu kematengan jadi gak terlalu enak



makan malem:
gw beli ayam tepung di donner kebab sama ada french friednya gw bagi 2 sama andi, cuma itu yang bisa gw makan di food court gading sih sambil nunggu nonton

aktifitas:
gada kerjaan hari ini, malemnya gw pergi nonton sama andi the book of life di gading trus pulang dia gw suruh nungguin gw mandi trus nonton iron man 3 balik deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar