Kamis, 09 Oktober 2014

nikah nikah ooiii


Jangan bosen yak lo gw posting persiapan nikah gw yang tak pernaaahhh padaaaaammmm urusannnyeee *nyanyi gaya sandy sandoro sambil mewek histeriss* yaa begitu deh jawab gw kalo di tanya gimanaa? pembaca blog gw dari awal pasti bisa ikut merasakan ya awalnya gw manis-manis bahasanya pake saya-sayaan ya kaleee awal-awal mah gituu makin mendekati hari H yeeeaahh emosi bertumpuk, adu bacot sama si kendil hampir tiap weekend, saling curiga satu sama laen, eitttss ini mah si kendil doang *kayaknya oke juga ya klo si andi kita namain kendil dari dulu gw bingung nama yg pas buat dia di blog gw apaan ya? dari mulai andy, acken, kendi, jarwo tapiii kendil ini cucokk bana dah okesip bhayy* kenapaaaa idul adha harus jatuh di hari weekend? brantakan smua deh, okee kaga bisa ke puspita kemaren, mamah nyaranin gimana kalo kita jait baju dulu kak? tapi maaah ini kan iduladha mana mungkin bisaaa? secara hansip rumah aja hari sabtu udah ngilang entah kemana, gw punya pikiran jahat aja sama si hansip terutama yang namanya arsad, itu upiiit bangeeettt dia klo punya proyek kaga mau bagi-bagi temen-temennya suweerrr, pasti si arsad ngantri daging kurban mahh kan jemaah Muhammadiyah kan udah lebaran maa, ohh iyaa jawab nyokap gw, baithewai gw kesel sama arsad dari mulai acara lamaran gueeeeeee, doi kaga kerja sama sekali malahan si cungkring yg kerja, gw kaga apal namanya si, tapii die minta bagian pas sicungkring dikasi duit sama mama guwee malu-malu mauuu uaseemmm, gw kasian sama si cungkring krn dia bantuin buang sampah, angkat meja katring bantuin masnya, sapu garasi beberes lah intinya jadi nyokap gw santaaaiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar