Selasa, 21 Oktober 2014

seragam kluarga penting kah?



19 oktober 2014,
dia yang ngerencananin mo kesana-kemari dia juga yang melenceng, gw mah enak di rumah aja ongkang-ongkang kaki secara ya boo panas banget ini udaraa gw jg abis pergi sama mama dan tante eli ke artha gading nyari sauna suite trus ke diamond deh beli sayur buah. Andi pergi ke tanah abang sama kluarganya beli batik buat seragam kluarganya mereka, trus keluarga gw gimana? meennn jangan harep kluarga gw dateng deh gw sama nyokap bakalan abis diongkos ngongkosin mereka PP bandung-jakarta-bandung, jadi mau dateng sukurr gak mau dateng yaudah serah dahhh.. yang penting gw sama andi SAH smua berjalan lancar trus cuss ke luar nagrik..

mengenai seragam sendiri sebenarnya gw anggep itu penting ya dalam resepsi pernikahan, selain sisi negatifnya buang-buang duit pula, kan si pemakai belom tentu seneng dengan batik, kain pilihan kita ya, sepengalaman gw sih seragam-seragam yang pernah gw pake itu gak pernah gw pake lagi 2x walaupun gw jahit sesuai dengan model yang gw mau tapi gak pernah gw pake lagi, kecuali kalo kaen batik yah, kan bisa di pake lagi buat bawahan klo pake kebaya. Kalau ada duit lebih gw pengen pake bridemaids gw pengen temen-temen deket gw pake warna fushia, brukat prada fushia yang ada gliternya ituu loh yang kemaren di beli emak gueeehhh..
tapiii maaf rencana hanya omongan sajalaahhh, budget kita gak memadai buat beli brukatnya, trus kepikiran temen-temen juga yang nanti ngeluarin duit lebih buat jahitnya, daan belom tentu juga kan itu kebaya di pake oleh mereka lagi, jadi so I putusin gada deh bridemaids2an

seragam keluarga gue gimana?
ga jelas siapa yang bisa dateng, jadi gw sama mama gak seragamin mereka, terserah mo pake apaan asal jangan pake sendal jepit aja deh, agaknya lebih heboh kluarganya andi daripada gw dan gw pikir kluarganya juga lebih suka warna merah yah, mengingat kemaren seragam kluarga inti warnanya merah marun, lah ini batiknya kok merah juga, trus tante eli juga suka banget sama merah marong ya ya yaaa... gw mah oke oke aja selama gak harus ngeluarin dokuu weehehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar