Selasa, 21 Oktober 2014

Nadya to 47 kilo. Hari ke-7

nyomot sayur mama aja deh, sama untungnya masih ada ubi di kulkas jadi tinggal gw kupas, touloong mood mulaiii pergi menjauh meninggalkan dakuu ohh menn gw harus tetep nyisain semangat untuk mencapai 47 kiloo ini kan tinggal 3 kilo lagi, dan banyak yang bilang gw udah kurus kaya papan cucian menn yihaaaaaaaaaaaa *triak ala kobow


 Hari ke-7

 Breakfast : teh manis anget + 1 sdt gula

 Lunch :lettuce + fried dory

 Dinner : donner kebab daging


kesan dan pesan:
sebenernya enak banget ni makanan walaupun gak pake garem tapi gw makannya itu ikan gw gulung pake lettuce, cuma ni tupperware gw bauu jadinya ada aroma aneh gitu pas makan hooekk dah


makan malem
tadi udah gw bilang makan malem donner kebab, yahh gw sebenernya males makan malem, cuma kan kemaren udah gak makan, yaudah deh nyari aman aja makan dooner kebab ada karbonya walaupun dikit, daging juga ada kan ssayurnya juga, hanya saja sambel itu pasti ada garemnya



aktifitas hari ini:
di jemput andi trus kita ke gading cuman pulang dulu karena die kebelet boker, gw beli aseton buat bersihin kuku, ini kan udah hampir 3 hari gak betah gw kutek-an, kalo yang kaki mah gw bodo amat, cuma yang di tangan kan kliatan, gw pilek banget jadi sampe rumah andi langsung pulang, gw mandi dulu trus nonton tv bentar kali aja ada walking death, baru deh gw molor, efek samping aktivet emang kenceng bgt, enaaakk bgt gw tidurnya kaga kebangun pilek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar