Rabu, 15 Oktober 2014

Nadya to 47 kilo. Hari ke-1

gw mulai dari hari pertama lagi, prasaaan iman ini kaga kuat kalo liat makanan sama baju ya? hohohooo biasalah namanya juga wanitah. Kali ini gada alesan lagi buat gak DISIPLIN gw hanya perlu bertahan 2 minggu aja kok susahh ya? adaaa aja godaannya paling iman goyah pas timbangan di angka 50kg deh gw goyaahh banget bahkan gw sok-sokan aduhh kok turunnya cepet bgt jangan-jangan gw sakit, trus akhirnya ngemil deh melanggaaaarrzzzzzzz.

 Hari ke-1

 Breakfast : teh manis anget + 1 sdt gula

 Lunch :  telor dadar + sweet potatto + tomat chery + brokoli

 Dinner : chicken grill saouce lemon + wortel salad + lettuce




cerita rasa:
yaa gak enak kalo hari pertama mah, gw masi inget hari pertama gw yg kemaren walaupun di modif juga gw enek makannya, ini gw tambahin ubi merah jadi gak enek pas makan si brokoli anyep itu, sebenernya kan menunya kan bayam, sory deh gw gak doyan bayem drpd gak kemakan sayang ya gw gantiin aja brokoli. tomatnya gw makan barengan sama ubi jadi gak kerasa banget itu, trik yang jitu loh pake tomat chery buat gw yang gak suka makan tomat mentah!! kalo disoto atau di spagety mah suka bangeeettt.



cerita rasa:
enak banget rasanya gak kaya lagi diet sumpyaahhh, sayangnya ini saos lemon creamnya tinggal dikit huuhh gara-gara gw gagal diet kemaren gegara wekeennddd


aktivitas:
gw mo bikin risoles mentah yang bisa di goreng kapan aja, jadi minta kendil jemput gw doong sealen itu gw juga takut ketemu sama preman yang di bus kemaren itu lohh, ih serem bgt, hari ini juga gw gak mau olahraga, badan gw masi kaku sakit gara-gara yoga kemaren minggu belom sembuh total ini mah gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar