Minggu, 12 Oktober 2014

hai apa kabar?

kalo mau ke Puspita Sawargi jangan jalan siang deh, muacet nujubileee nyeee sampe sana stengah empat aja dari jam 2, dari sampe ketawa, diem, bosen, ketawa sampe enek sumpah macet daerah sana, akhirnya yee setelah 500 abad kita balik lagi UPDATE STATUS ke Puspita Sawargi, kece banget deh dasar pasangan paling santai bhuanggettt sampe itu map dokumen gw di kasi sign tanda tanya dalam artian jadi apa gak ni nikahnya *eeegileeeeee* karena si elda cs kita lagi cuti hamil jadi kita diurusin sama diana *maaf ya diana ini lebih LEMESSS anaknya daripada gw* lahh gw sendiri aja kaga percaya sama perawakannnya dia apalagi kendil? kita mo ganti cs aja dah, tapiiiiiiiii *ampun deh banyak banget tapinya* takutnya cs itu dapet poin sendiri kali megang klien, kan itungannya jadi brabe kalo ganti cs? yaudah gw diem aja udah stress juga karena si diana ternyata mau cek darah takut DBD jeng jeeenggggg... trus gimana iniii? apa mesti balik lagi besokk? tante lynda juga lagi penuuhh banget antrian belom lagi jam 5an dia mo pergi ke TMII buat test food, kepalagw udah kliyengan mana kebelet pipis, trus gw ke wese aja dah semedi bentar biar si kendil yang urus, auk dah seinget gw dia di panggil sm tante lynda trus pas gw balik dia udah duduk sama mbak iymel yessssssssssssssss ga jadi sama diana, weeew orang diana nya juga di antriin banyak tamu kaleee.




liat nih suasana antreenya ampun-ampunan lah yaa secara ketring yang udah terkenaall enaknya dan OK pelayanannya. Nah yang di bawah ini mbak iymel yang bantuin ROMBAK ULANG proposal kita, ohh meennn mba iymel ini cekatan banget ngurusin kita, dia juga bilang karena acara kita siang kan jadi jam makan siang harus pilih menu yang mengenyangkan di pondokan, jadi kita coret korean BBQ di ganti dengan empal gentong yang nota benenya ada nasi jadi kenyang gitu, trus buffee kita nambah 50 porsi lagi, sementara gitu dulu deh nanti gw review menu-menu yang kita pilih. Allhamdullilaah yaa LANCAR JAYA deh di Puspita Sawargi walaupun belom ketemu sama tante Lynda minta bonus hehehee..
hari ini kita juga nambah bayar DP biar gak berat-berat banget nanti pelunasannya




liat ni mukenye serius banget perhatiin proposalnya, gw rasa sih dia masi bingung masalah jumlah tamu sama porsi makanan, sama si gw juga masi bingung, setelah gw baca ulang menu pondokan kita kayanya kurang sesuatu yang HIP's maksud gw kurang menu yang lucu gituu *woiii nanti bengkak lagi loh* kemaren dia bilang juga si nanti klo ada lebih kita bisa nambah pondokan ya, OKE SIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar