Jumat, 10 Oktober 2014

Day-5, Diet mayo


berat hari ini 50.2 kg, lohh kok naeekkkkk bukannya tetep atau turun kan kemaren makan buaahhh? jadi begini ceritanya kemaren gw ga tahan akhirnya gw makan malem EXTRA bok choy crab + chicken meatballs dalam kuah yang banyak trus gw kasiin cuka sama kecap karen ngiler baksoo walopun ya itu meatball kage ade rasa apa-apaan, daripada gw makan berat mendingan gw makan sehat emang si gw menyimpang dr menu brati gw mesti nuker dimana hari yang ada makan ayam pake sayur dengan makan malem buah + yoghurt doang, meennnn gak bisa deh gw klo jam 6 trakhir kali makan klo masih kerja kaya gini mah pulang kerja walaupun di jemput teteeep aja laperrrr, makan trakhir jam 6 malah bikin berat gw makin naeeekk.

catatan : kayaknya gw mesti ngurangin makan chilii pepper tiap hari deh, hari ini gw gw sakit peruuut banget, mule pengen ke wese juga sakiit banget perut gw, emang si udah mulai dari kemaren ini sakit perut cuma hari ini sakiit banget-bangeet perutnya.

Day5
Breakfast : kelupaan mestinya teh panas + 1 sendok teh gula

Lunch : lettuce IMPROT with cherry tomatto + spaghetty anglio plain

Dinner :

kesan dan pesan:
ini yang gw foto gw pisahin buat mama sarapan, abis klo foto ompreng gw butut kaga cantik, rasanya gada rasa kecuali pedes karena gw tambahin chillie pepper seperti biasa, udah terlanjug gw bumbuin dari rumah yaudah yaa, mulai malem brati gw coba makan gak pake chilii pepper



kesan dan pesan:



kegiatan hari ini:
yihaaa gw di pinjemin yoga matt sama olly, emang udah berdebu bangeet, gak pernah di pake sama olly, jadi mesti dicucii dulu sebelom di pake, jadiii ceritanya gw mo yoga malam ini, itu juga kalo di jemput ya, kalo gak di jemput ya besok pagi jadi kan gw olahraganya nyuci yoga matt dulu cukup ya naek bus 45 nyambung 43 trus pulang-pulang nyuci yoga matt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar