Minggu, 12 Oktober 2014

blanja diet yang ke-3

jiwa ibu-ibu udah mulai melekat di gw, sekarang gw bawaannya klo ke supermaket happy banget deh kaya blanja bajuu tapi di pasar senen jadi murah dan dapet banyak, gw happy banget ketemu rosemary lokal si emang cuma gw penasaran sama rasanya kaya apaan agaknya berbau menyengat tajam, murah ni cuma Rp 6700 perak cobain ahh, bedanya sama rosemary improt cuma beda ketebalan daonnya doang sepertinya sih..




ini belanjaan gw, kulit lumpiaa gw mo bikin vegetarian lumpia, lemon juga murah loh didiamond ini, tomat cherry jugaa muraahhh, ohh noo gw paling lemah kalo ketemu jamurrr my FAVORITE at Allll the Veggeis, loh kok ada sarden, tuna? itu buat gw masakin si kendi kalo pagi biar gampang, secara yaa tuna mahaall amattt. Belanjaan kali ini gw abis Rp 375.000 karena gw beli teflon baruu ohh I love frying Pan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar