Kamis, 09 Oktober 2014

Day-4, Diet mayo

dunia ini indahh yeaaahhh duniaa iniiii indaahhh *abis naek timbangan liat angka 50.1 kg ohh serasa dapet pizza hut american favorite seloyang sendiri, hari ini gw harus masukin asupan makan 80% vegeetables, jadi itu si bok choy sup gw bawa lagi buat hari ini sayang kan kalo kebuang, lagian orang rumah mana mau makan wong rasanya gak enak rasa kaldu yang gak pake garem, udee telen aje. Kemaren juga gw kaga ada asupan karbo waduh kalo hari ini gw pulang naek bus bisa kliyengan secara ya boo itu bus 45 sambung 43 isinya pemuda-pemudi hulk, wece-wece wonder-women yang siap sikut adu jotos rebutan tempat sama lo

Day 4
Breakfast : teh panas + 1 sendok teh gula

Lunch : fried chicken chillis + switty corn + lettuce + bok choy soup

Dinner : papaya + pineapples + non fat yoghurt

kesan dan pesan:
fried chicken chillisnya enak banget ini gw goreng pake minyak bekas goreng ikan kmrn jadi cukup 2 kali pemakaian aje, setelah sebelomnya gw saring dulu itu minyak, asupan sayur gw harus 80% jadi gw makan bok choy sama lettuce




kesan dan pesan:
makan malem kali ini gw bisa memenuhi syarat last meal jam 6 kan? jadi gw liat menu hari ini hanya makan buah sama non fat yoghurt, ini persiapan gak boleh makan malem nii, gw inget di menu asli diet mayo ada sehari yang gak boleh makan malem, ini persiapan menuju hari itu, buahnya gw beli di kantor nitip mba mugi, yoghurt sama jus jeruknya blanjaan kemaren, tadinya mau bikin saus jeruk tapi kok pas di blender kaga ancur halus itu jeruk preet dah daripada busuk gw bawa aja minum jadi jus rasanyaaa gw gak doyan jeruk sunkis murah yang udah dipacking di gelael rasany aneehh kaya basiii *apa emang udah basi ya?,  itu akhrinya gw coba telen kaya minum wiski tapi maaf yaa tenggorokan, lidah perut gw demoo serempak muntahin itu jus hoeekkkkk gak enakk, untung ada plastik circle K buat nampung munteee..


kegiatan hari ini:
semoga di jemput rasanya kaki ini kok mo copod ya? gw naek tangga kantor aja kok cape si? apa efek kemaren kaga makan carbo? oh harusnya hari ini gw sarapan roti bakar tapi gw ganti makan fried chicken chilli sisa abis goreng buat makan siang sama lettuce yang ga muat masuk ompreng gw,ohh meenn gw cape banget ngantuk pula kaya hari pertama kedua kemareenn sumpah pengen ketemu sama kasuurr buruaann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar