Minggu, 12 Oktober 2014

Day-7, Diet mayo

gw bilang sama kendil ga usah ke rumah ya, kemaren jumat kan gak tidur lembur trus pagi-pagi udah ke rumah lanjut ke ketring terjun ke pim apa kaga mau istirahat aja? dia bilang kalo kangen? ya terserah deh tapi istirahat aja, karen agw mo huntung ompreng di mall artha sama mama, sekalian mo cari yoga mat di ace sono. Tolong jangan judge timbangan gw ya hiks gw sendiri benci sama kelemahan gw tiap malem pasti lafarr dan gw turutinnn aiihhhhh gw nimbang timbangan gw bukannya makin ke kiri tapi kok ke kanaaannnn 51,9 kiloo *yeah bloon mode on

Day 7
Breakfast : teh panas + 1 sendok teh gula kelupaaann

Lunch : sweet potatoes + sweet corn

Dinner : watermelon + plain yoghurt

kesan dan pesan:
mama komen kebanyakan karbonya, gw pikir hari ini gw harus kenyang dan gak boleh tergoda apapun makanya gw makan ubi sama jagung, enaaakk rasanya manissss kalo bosen sama kentang gw makan ubi merah ajaa enak loh manissnya sehat.





kegiatan hari ini:
gak ngapa-ngapain selain shopping ke mall artha gadig nyari yoga matt, trus belanja grounchy deh buat mulaii diet yang bener lagi senin, kalo dirumah gw suka tergoda banget ni sebell abisss, entah itu ada kerupuk kesukaan gw, sup mama yang gw tambahin jamur walaupun gak asin tapi bisa ngacoin berat gw, jujur sabtu minggu diet gw kacauu, malem gw kaga mau nimbang kita liat besok pagi deh pasti naek ini.
walaupun gw hari ini abis jalan-jalan ke atha, trus sapu pel lantai atas, plus gw cuci keset sampe 5 keset ampe tangan gw iritasi, belom lagi gw minta tolong mama sapu tempat senam gw trus gw pelll, lanjuutt gw yogaa tapi krn udah kecapean gw cuma kuat 20 menit, kramas dan makaaaannn gila ah mestinya langsung tidur krn gw nimbang 51,7 kilo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar