Senin, 20 Oktober 2014

Nadya to 47 kilo. Hari ke-5

gw udah gak mood ini, bukannya gak kuat ya wong menu makannya kaya makan biasa kok, cuma gw lagi maless se males-malesnyaa sumpah maless bangeetttt, trus juga kebanyakan tidur pula

 Hari ke-5

 Breakfast : teh manis anget + 1 sdt gula

 Lunch :  pineapple chicken burger

 Dinner : melon + yoghurt separo



cerita rasa:
ini gw kenyang gw cuma makan satu, enaak banget ayam nya berasa karamel dari gula pineapplenya emang efek imbasnya gw jd makan yang laeenn, apalagi mamah masak kerang, gw makan tapi kerang yang gw makan gak pake garem kok yeaaw sempet timbangan ke angka 51, jeng jeeng




cerita rasa:
gw males masak lagi klo malem ini makan buah aja, ajiibb gw kaga ngemil-ngemil laper pun kagaa, langsung tidurr dan besoknya terkejut turun banyak hahahah 50.5 kilo dari siangnya 51,0

aktifitas hari ini:
gw ke artha gading mama sama tante ely ke ace hardware sama diamond, trus pulang gw molor aje seharian sampe si andi dateng udah berdua nonton hbo sampe ngantuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar