Jumat, 17 Oktober 2014

Nadya to 47 kilo. Hari ke-2

subhanaloh gw turun beraatt, hari ini gw nimbang 51.9kg cepet kan turunnya kalo menu pertama yang gak enak ituuh, gw sih gak kaget lagi karen dalam sehari gw bisa turun 2 kilo, iniii nih yang namanya nyepele-in makanya cepet banget gw naeknya, perut kempes lagi kecee kaannn


 Hari ke-2

 Breakfast : teh manis anget + 1 sdt gula

 Lunch :  beef grill cream sauce + manggo salad + melon

 Dinner : chicken grill + wortel salad + plain yoghurt





cerita rasa:
ini daging yang gw masak pake rosemary, wanginya bikin dagingnya serasa gw makan di restoran loh enak bangeett, klo agak enek gw makan itu salad lemonnya, trus tumben banget melon yang gw beli di diamond enaaakk manisss segerr bangeet, biasa beli melon gak enak sepet.





cerita rasa:
males masak gw ini sebenernya tapi kan gw harus makaaannn, jadi gw bikin ni ayam aja deh pake bawang putih ya ga enak rasanya hambarrr, cuma ketolong sama salad wortel gw, makan malem kali ini gak enakkk, bisa sih gw pakein saus lemon cuma tinggal dikitt mana tanggalan udah tuaa pulaa bokek gw


aktivitas hari ini:
gw ga masuk kantor sakit pikiran gara-gara brantem kemaren sama andy, sumpah sampe kebawa mimpiii beberap akali dan gw bangun kaget aihhhhhhhhhhhh, hari ini gw sama mama ke tukang jait ngukur aja naro jahitan trus belli puteran anting udah lama pengen beli puteran anting, males bgt kalo lobang telinga gw rapet kan susahh nanti, ini aja bengkak gara-gara gw pakein anting, intinya gw kaga ngapa-ngapain leha-leha sambil tidur karena sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar